Beranda MotoGP Marquez remehkan Lorenzo untuk musim depan

Marquez remehkan Lorenzo untuk musim depan

Lorenzo vs Marquez

Monsterbalap – Musim MotoGP 2017 memang belum dimulai,bukan hanya para penggemar MotoGP saja,tapi para Rider juga sudah berandai-andai akan berjalanya MotoGP musim depan.

Apalagi musim depan akan banyak perubahan dari segi format rider dan motor. Lalu siapa yang sudah berstatment tentang itu? yap, dia adalah Marc Marquez. Marquez berpendapat soal persaingan MotoGP musim depan yang katanya bahwa Valentini Rossi masih tetap menjadi kandidat pembalap terkuat dalam perebutan gelar Juara.

Bahkan Maverick Vinales yang baru mau nungging di atas YZR-M1 pun juga di prediksikan Marquez akan ikut andil dalam perebutan Juara.

Marquez: “Rossi dan Vinales akan berjuang untuk pertarungan meraih gelar Juara tahun depan. Lorenzo saya tidak tahu, tapi dia akan memenangkan balapan di beberapa seri”.

Kenapa Lorenzo tidak menjadi kandidat terkuat untuk menjadi pesaingnya? yaa itu wajar, mungkin menurut Marquez Lorenzo tidak akan secepat seperti masih nangkring di motor Yamaha, karena masih butuh adaptasi yang tidak sebentar. Nahhh bagaimana? Tidak sabar menanti MotoGP musim depan?

Komentar dengan Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here