Beranda Marc Marquez Marquez: Saya tidak akan merubah cara balap saya

Marquez: Saya tidak akan merubah cara balap saya

 

MONSTERBALAP.COM – Setelah GP Argentina, Marc Marquez terbang ke Brasil, ke Sao Paolo, untuk acara promosi. Pembalap Honda juga melakukan jumpa pers, dan tidak mengherankan jika banyak orang dan wartawan uang melemparkan banyak pertanyaan mengenai apa yang terjadi Argentina Minggu lalu.

Marquez menjawab pertanyaan dengan santai, namun sepertinya ada sesuatu yang tersirat didalam jawaban tersebut.  “ Saya tidak akan mengubah cara saya membalap, saya selalu melakukannya dengan intensitas maksimum dan saya akan terus melakukannya, ” tegas Marquez.

Marquez mengatakan, siapapun dapat melakukan kesalahan karena ini olahraga yang riskan terhadap kecelakaan. Dia memang merasa bersalah, namun dia masih tetap pada pendiriannya bahwa apa yang terjadi di Argentina merupakan sesuatu yang normal.

Saya mengerti kesalahan saya, dan saya sudah dihukum untuk itu dan hal pertama yang saya lakukan setelah itu adalah melepas helm saya dan pergi ke box Valentino untuk meminta maaf . Saya memang melakukan kesalahan tetapi siapa pun dapat membuat kesalahan karena kami selalu menungganginya (motor)”

“Saya selalu belajar dari kesalahan saya. Memang, saat itu terjadi dengan Valentino tetapi bisa saja terjadi dengan pembalap lain. Saya mencoba memahami dan menganalisis semuanya, tetapi pada akhirnya Rossi adalah pembalap seperti pembalap yang lain di trek ”.

Dan lagi-lagi Marquez terus menegaskan bahwa dia tidak akan merubah cara balapnya, bahkan di Austin minggu depan. Ucapan Marquez ini seperti sebuah perlawanan dan tantangan terhadap sesuatu, karena terdapat sebuah penekanan pada kalimat yang ia ucap.

Saya akan selalu naik sampai batas, saya tidak akan mengubah DNA saya. Saya memiliki perasaan yang baik di GP berikutnyaAustin Amerika , ” Tutup Marquez.

Komentar dengan Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here