Beranda MotoGP Marquez: Semoga Lorenzo tidak secepat seperti saat di kualifikasi

Marquez: Semoga Lorenzo tidak secepat seperti saat di kualifikasi

Gearboxspeed – Di balapan besok Marquez akan start dari front row yakni di posisi 2, tapi meski begitu ia tidak puas begitu saja, karena Ia merasa bahwa kecepatanya masih belum sejajar dengan Lorenzo.

Target utama Marquez adalah start dari grid depan dan itu terwujud, karena memang pada hari itu Ia dan para tim sudah bekerja sangat keras.

“Tentu saja saya ingin menjadi lebih dekat dengan Jorge tapi hari itu tidak mungkin. Target utama adalah mencoba untuk mendapatkan posisi depan, Dan Kami mendapatkannya jadi saya senang untuk ini. Kita tahu bahwa di sirkuit ini kita sedang berjuang keras, Jadi besok akan menjadi balapan yang sulit karena akan banyak pengendara yang akan tampil cepat baik Ducati ataupun Valentino. Lihat saja nanti”

Dan Marquez berharap pace Lorenzo ketika balapan nanti tidak akan sama dengan saat kualifikasi, dengan begitu maka Marquez bisa mengikutinya sejak awal.
“Kami akan mencoba untuk melakukan yang terbaik. Kami akan mencoba untuk melakukan awal yang baik dan mari kita lihat mudah-mudahan Lorenzo tidak mempunyai feeling seperti hari ini (kualifikasi) dan kami dapat mengikutinya minimal untuk beberapa lap ” tutupnya.

Komentar dengan Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here