Beranda MotoGP Marquez: target selanjutnya adalah memenangkan balapan di Losail Qatar

Marquez: target selanjutnya adalah memenangkan balapan di Losail Qatar

Monsterbalap – Tidak tanggung-tanggung Marquez langsung membidik target kemenangan di Balapan pertama musim 2017, yaitu di GP Qatar. Menurutnya target itu realistis setelah melakukan beberapa hal baik usai tes Qatar hari kedua. Ia mengaku sudah mempunyai pengetahuan Set-up untuk motor barunya.

Di hari kedua Marquez menempati posisi keenam sebagai pembalap Honda tercepat kedua setelah Cal Crutchlow yang berhasil menempati posisi keempat.

Namun itu bukan suatu masalah,yang paling membuat dia senang adalah karena sudah menemukan Set-up yang memuaskan. Ditambah pada akhir malam Ia tidak menggunakan ban soft.

“Hari ini aku cukup senang. Tentu saja aku tidak 100% senang, karena jika anda tidak memimpin dengan waktu tercepat maka anda tidak akan 100% senang. Saya senang karena kami bekerja sangat keras hari ini”.

Pada hari kedua ia dan tim bekerja serius pada penyesuaian elektronik, dan ia mengaku kalau apa yang dilakukan pada hari kedua benar-benar sangat baik. Meskipun Qatar bukan salah satu sirkuit yang cocok buat Honda bahkan bisa dibilang yang paling buruk, namun Marquez telah memiliki ritme yang baik dan konsisten di Qatar.

“Besok kami akan mencoba menemukan langkah yang lain, dan kita memiliki satu pekan didepan, tentu saja saya akan mencoba melawan, Target saya adalah untuk memperjuangkan kemenangan sejak balapan pertama” tutup Marquez.

Komentar dengan Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here