Beranda MotoGP Marquez: Valentino Rossi pembalap yang berbahaya di MotoGP 2018

Marquez: Valentino Rossi pembalap yang berbahaya di MotoGP 2018

Monsterbalap.com – Saat ini pembalap Repsol Honda, Marc Marquez sedang memimpin klasemen kejuaraan MotoGP saat ini. Marquez unggul 46 poin dari posisi kedua, Valentino Rossi dengan 119 poin, dan unggul dari Maverick Vinales yang mengoleksi 109 poin.

Meskipun unggul cukup jauh, tapi Marquez tetap tidak bisa tenang. Valentino Rossi tetaplah Valentino Rossi yang tidak bisa ditebak segala sesuatunya. Bahkan Marquez pun bilang bahwa Valentino Rossi merupakan pembalap yang berbahaya di MotoGP musim 2018 ini.

“Lawan yang berbahaya di musim ini yang berada di posisi kedua, yaitu Valentino Rossi” Ucap Marquez seperti yang ditulis ole Corsedimoto.

Bahkan Marquez tidak sepakat dengan orang yang beranggapan bahwa Yamaha tidak kompetitif musim ini, karena pada kenyataanya kedua pembalap Yamaha naik podium di grand prix Jerman kemarin, dan bahkan lebih unggul dari Ducati.

“Mereka semua bilang bahwa Yamaha tidak dalam performa yang baik, itu salah, kenyataanya di setiap balapan pembalap Yamaha sering podium”

“Merka berdua ada di posisi kedua dan ketiga, itu artinya mempunyai potensi yang bagus untuk gelar juara, jadi kami harus hati-hati”. Tutup Marquez.

Komentar dengan Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here