Beranda Cal Crutchlow Menang di Argentina, Crurchlow torehkan hasil yang membanggakan

Menang di Argentina, Crurchlow torehkan hasil yang membanggakan

MONSTERBALAP.COM – Kemenangna Cal Crutchlow menuai rekor baru. Untuk pertama kalinya sejak Sete Gibernau pada tahun 2004 seorang pembalap satelite memimpin kejuaraan di klasemen. Dan untuk pertama kalinya juga pembalap asal inggris memimpin kejuaraan kelas utama setelah Barry Sheene pada tahun 1979.

“Sejauh ini sangat bagus, karena saya memimpin kejuaraan. Sudah kubilang sepuluh orang bisa naik podium akhir pekan ini, dan kau akan mendapat peluang besar untuk hasil itu.” Ucap Crutchlow.

Kemenangan Crutchlow di MotoGP Argentina kemarin bukan hanya menempatkan namanya di papan klasemen pembalap, namun juga menempatkan tim LCR di urutan pertama dan juga Honda di urutan pertama di klasemen konstruktor.

“Saya tidak tahu kapan terakhir kali pebalap satelit memimpin kejuaraan, itu sudah lama sekali. Kami harus memberikan penghargaan kepada tim LCR Honda, dan kepada Honda secara umum, mereka telah memberi kami paket yang hebat dan sangat mendukung kami.”

 “Saya juga harus angkat topi kepada Johann dan Alex untuk podium  yang mereka raih, bahkan mereka juga berjuang untuk menang. Mereka telah meningkatkan level mereka. Dan juga Jack, dia ada di sana dalam pertarungan.”. Ucap Cal seperti yang dilansir oleh Crash.net

Komentar dengan Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here