Beranda MotoGP Michelin dan Dorna perpanjang kontrak hingga tahun 2023.

Michelin dan Dorna perpanjang kontrak hingga tahun 2023.

Monsterbalap.com – Di sela-sela berjalanya Gran prix Australian, Carmelo Ezpeleta selaku manager Dorna Sport dan Pascal Couasnon selaku direktur Michelin telah menempuh kesepakatan untuk terus melakukan kerja sama hingga tahun 2023.

Michelin menjadi pemasok ban tunggal MotoGP mulai tahun 2016 kemarin hingga tahun 2018, namun sebelum kontrak berakhir rupannya Dorna Sport dan Michelin sudah tidak sabar untuk memperpanjang kontrak.

Kontrak yang disepakati dalam pertemua tadi adalah berdurasi lima tahun yang dihitung dari tahun 2019, 2020, 2021, 2022, dan 2023.

“Setelah dua musim berjalan dan melihat kinerja dan strategi ban yang ternyata memberikan kontribusi yang bagus, DORNA Sports telah memutuskan untuk memperluas kolaborasi dengan Michelin sebagai mitra teknis dan pemasok ban tunggal MotoGP ™ selama lima tahun lagi. Kami senang bisa mendapatkan kepercayaan dari Carmelo Ezpeleta dkk”.

“Michelin sangat ingin bekerja sama dengan DORNA Sports untuk terus mengembangkan ban balap yang lebih aman dan lebih kompetitif, serta inovasi produk yang akan menguntungkan kami.Michelin juga senang bisa terus bekerja dengan tim dan pembalap yang memberi kami sambutan hangat setelah kami lama absen dari kejuaraan” ucal Pascal seperti yang dilansir dari situs resmi MotoGP.

“Saya senang MotoGP dan Michelin akan melanjutkan kolaborasi selama lima tahun ke depan. Sejak Michelin masuk sebagai pemasok ban tunggal pada tahun 2016  MotoGP ™ terus berkembang, menggairahkan dan menggetarkan para seluruh penggemar MotoGP. dan kami bangga bahwa kemitraan kami akan membentuk fondasi lima tahun yang menakjubkan dalam balapan yang menakjubkan. Ini adalah berita fantastis untuk Kejuaraan, tim dan pembalap “. Tutur Carmelo Ezpeleta.

Komentar dengan Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here