Beranda MotoGP MotoGP Assen Belanda, Valentino Rossi dan Yamaha harus menang

MotoGP Assen Belanda, Valentino Rossi dan Yamaha harus menang

Monsterbalap.com – Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi saat ini masih berada di belakang Marquez pada klasemen kejuaraan MotoGP musim dengan selisih 27 poin.

Valentino Rossi sudah memenangkan sebanyak delapan kali balapan di Assen, Belanda, meskipun Ia senang bahwa seri selanjutnya akan berlangsung di Belanda, namun sepertinya Ia tidak begitu yakain akan meraih kemenangan pada balapan nanti mengingat performa Yamaha musim ini tidak terlalu apik.

Sudah lama sekali Valentino Rossi tidak pernah menang lagi, terakhir kali Ia menang yaitu pada tanggal 25 juni 2017 pada balapan di Assen Belanda musim lalu, Jadi balapan di Belanda minggu depan akan mengembalikan asa seorang Valentino.

Bukanitu saja, balapan di Belanda 2017 juga merupakan kemenangan terakhir Yamaha sejauh ini.

“Selanjutnya Kami akan menuju Assen, tempat saya menang tahun lalu. Ini membuat perasaan saya campur aduk, Di satu sisi ini berarti sudah sangat lama sejak saya dan Yamaha terakhir kali memenangkan perlombaan, jadi kami harus bekerja keras, di sisi lain saya senang karena Assen adalah trek yang fantastis.”

“Biasanya kami sangat kompetitif di Sirkuit TT, tetapi kami harus memeriksa kondisi dan situasinya seperti apa, karena Anda tidak pernah tahu apa yang mungkin terjadi di sana.”

Direktur tim Massimo Meregalli menambahkan: “Kami menuju Assen, yang selalu menyenangkan bagi tim kami, jadi kami membidik hasil yang baik akhir pekan ini.

“Tahun lalu Vale meraih kemenangan gemilang, dan kami yakin Maverick juga akan berada di performa maksimal, karena dia juga mencintai Assen dan akan bersemangat untuk menebus kesalahannya tahun lalu.”

“Kami mendekati titik pertengahan musim ini dan Vale dan Mack masih menempati posisi kedua dan ketiga dalam klasemen kejuaraan, jadi motivasi kami adalah untuk terus berjuang sangat tinggi.”

Komentar dengan Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here