Beranda MotoGP MotoGP Austria: Pembuktian bahwa Lorenzo lebih hebat daripada Valentino Rossi

MotoGP Austria: Pembuktian bahwa Lorenzo lebih hebat daripada Valentino Rossi

Monsterbalap – Wahhh piye ki cak kabare?? Wes suwe mbah’e ra update sekalinya update langsung tentang hal seng auahhelapp….cekacekacekaka 😀
Jadi gini cu’ sampean2 tahu sendiri kan bagaimana karakter sirkuit Redbull Ring Austria,ngeDragggg banget cuyyy….cocok banget sama karakteristik motor Ducati.

Nahhh kebetulan saat ini kan banyak banget orang terutama fans MotoGP yang beradu argumen tantang Lorenzo vs Rossi. Sebenarnya Lorenzo vs Rossi lebih unggul siapa sih saat di Ducati?? Nahhh kalimat itulah yang sering diperdebatkan.

Nahhh jawabanya ada pada MotoGP Austria nanti, lahh kok bisa mbah?? Pasalnya sirkuit tersebut didominasi dengan trek trek panjang,sangat cocok dengan Ducati yang terkenal dengan kecepatan straight nya,itu terbukti ditahun lalu saat Ducati berhasil membawa dua ridernya Dovizioso dan Iannone yang berhasil meraih podium 2 & 1.

Nahhh jadi inilah saat yang tepat buat Lorenzo membuktikan bahwa dia lebih unggul dari Rossi. Jika Lorenzo berhasil meraih podium di Race nanti apalagi menang,berarti Lorenzo bisa meraih dua podium didalam satu musim debut Lorenzo, sedangkan dalam debut Valentino Rossi bersama Ducati dia hanya mampu meraih satu podium saja.

Mbah sih memprediksikan bahwa Lorenzo bisa menapaki podium di race Austria nanti, harus bisa!!! Kebangetan kalau nggak bisa. Lahhh kok begitu mbah?? Lha kok ora i lhoo…sampean tahu sendiri kan bagaimana Ducati yang sekarang??

Kalau Lorenzo bisa podium nanti berarti dia lebih hebat dong ya mbah dari Rossi?? Eiittsss…yo durung mesti cu’,, Unggul bukan berarti Hebat lhoo yaa…diatas kan mbah hanya menulis “Unggul” bukan “Hebat”.

Jikalaupun bisa ya wajar saja dong cu’ apalagi dengan Ducati yang sekarang yang sudah berhasil membawa beberapa pembalapnya naik podium, lahh Ducati dulu?? Emang dulu Hayden pernah naik podium?? Cuma Rossi kan??

Ingat lhoo yaa cuma “Unggul”!! Bisa juga sih kalau pengen dibilang lebih hebat dari Valentino Rossi,asalkan Lorenzo selalu mampu bersaing di barisan depan, kok harus gitu mbah?? Yaiyalahhh Ducati yang sekarang kan udah beda level dari yang dulu,sudah semestinya dia bertarung dibarisan depan, ya thow??

Nahhh semoga aja ya cu’ doski bisa, biar bagaimana pun tanpa adanya dia dibarisan depan rasanya seperti ada yang kurang gimana gitu. Dan semoga saja dia cepat klop bersama Ducati, karena biar bagaimana pun dia merupakan pembalap yang hebat dan mampu meraih tiga gelar di kelas premier.

Komentar dengan Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here