Beranda MotoGP MotoGP Belanda: Spesifikasi mesin Suzuki terbaru untuk Iannone dan Rins

MotoGP Belanda: Spesifikasi mesin Suzuki terbaru untuk Iannone dan Rins

MONSTERBALAP.COM – Pembalap Suzuki Ectstar Andrea Iannone dan Alex Rins akan menggunakan mesin GSX-RR dengan spesifikasi baru di Assen Belanda dengan menawarkan peningkatan kecepatan atau top speed.

Motor ini diuji oleh Sylvain Guintoli di putaran terakhir saat tes MotoGP di Catalunya dan menawarkan peningkatan kecepatan tertinggi secara keseluruhan. Andrea Innone dan Alex Rins akan mnggunakan motor Suzuki dengan spesifikasi terbaru musim ini mulai dari GP Assen Belanda.

Manajer tim Davide Brivio mengatakan: “Di GP Catalunya Sylvain Guintoli memulai debutnya dengan spesifikasi mesin baru dan umpan baliknya sangat positif, juga dari pihak kami, kami melihat bahwa itu dapat memberi kami kinerja yang lebih baik dalam hal kecepatan tertinggi.”

“Rencana kami adalah untuk melengkapi dua motor untuk Andrea dan Alex dengan mesin evolusi yang sama, dan semoga memberi mereka peningkatan kinerja.”

Iannone yang menempati urutan ke-10 di Barcelona, ​​mengatakan bahwa meski dia telah kompetitif dalam semua sesi latihan, tapi dia tidak selalu mampu mempertahankan level performa yang sama ketika balapan.

“Perlombaan dan ujian terakhir di Barcelona memberi saya perasaan positif dan saya berharap saya bisa kompetitif juga juga di Assen, dan saya ingin mendapatkan hasil yang lebih baik dalam balapan,” katanya.

“Ini adalah salah satu hal yang harus kami hadapi saat ini: kami sangat kompetitif di semua sesi latihan tetapi kemudian kami kesulitan saat balapan, kami tidak dapat mengandalkan kinerja yang konsisten selama lebih dari 20 lap.”

“Kami akan lebih fokus pada ini, juga pada persiapan balapan, untuk mencoba mendapatkan posisi bagus dan poin bagus. Saya pikir tata letak ‘The Cathedral’ sangat bagus, menyenangkan untuk dikendarai, dan dapat sesuai dengan karakteristik mesin kami, ”tambah Iannone.

“Kami memiliki potensi besar, kami harus terus bekerja dan tetap fokus pada hal-hal yang membuat kami kesulitan.”

Alex Rins menambahkan: “Assen selalu menjadi tempat khusus bagi saya, terutama dari tahun lalu ketika saya kembali ke balapan MotoGP setelah cedera lengan. Saya suka trek ini karena memiliki tikungan cepat dan sangat teknis,”.

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here