Beranda MotoGP MotoGP mencari Icon baru. Marquez, Vinales atau Lorenzo?

MotoGP mencari Icon baru. Marquez, Vinales atau Lorenzo?

MotoGP membutuhkan Icon baru untuk gantikan Valentino Rossi
Marquez, Lorenzo, dan Rossi

Monsterbalap – Judul yang tidak asing buat para penggemar MotoGP, yapp yaitu tentang Icon baru MotoGP. Sebenarnya perlu nggak sih Icon baru? jelas saja itu perlu, karena buat mendongkrak pamor nama MotoGP itu sendiri. Dan kebanyakan orang awam bilang sih Icon MotoGP saat ini adalah Valentino Rossi, dan pernyataan tersebut memang sangat wajar di ucapkan jika mengingat track record Rossi. Bahkan bisa di bilang nama Rossi sejajar dengan nama MotoG,mungkin lebih… ahhh si mbah iki pasti fumiyem level dewa,muehehehe enggak jg cak 😀  .

Mari bahas secara kepala dingin tanpa mengikut sertakan embel-embel Fumi, marquezer ataupun Gogoners. Kembali ke topik. MotoGP Icon is Rossi?? yaa oke kita harus akui itu,tapi apakah akan selamanya? tentu tidak!! Rossi sudah tidak muda alias Tua,dan so,, sebentar lagi pasti juga pensiun, lalu siapa yang pantas menggantikan jabatan Rossi sebagai Icon MotoGP? Marquez, Lorenzo, Vinales??? atau mungkin alex Marquez? atau nggak Karel abraham?? hemmmmttt terlalu memaksakan semua,,, lohhhh kok gitu mbah? lha yo embuhh….

Lorenzo: Pandangan mbah sangat buram jika harus ber andai-andai apakah Lorenzo mampu menjadi Icon MotoG atau tidak, mbah bukanya ngecee lho yaa,, karena apa? yaa you know lah bagaimana trek recordnya Doi selama mentas di kelas utama, semua apa yang di lakukanya selalu memberi nilai Min (-) untuk mata penggemar MotoGP, mulai dari perkataanya, keluhanya dan semua kontroversinya, semuanya hampir tidak mungkin bisa menjadikanya sebagai Icon MotoGP. Tenang..tenang… ojo emosi… mbah juga Gogoners kok 😀

Maverick Vinales: Amazing,yappp kata itulah yang menggambarkan seorang sosok Vinales, memang sih untuk hasil sejauh ini doaki nggak waow waow banget,tapi jika di tilik dari talenta yang ia miliki sepertinya doski mampu. Dia pembalap yang cepat, apalagi musim depan Vinales akan mengendarai Motor juara YZR-M1 wuueledelehhh nggak kebayang, ketika tes pun dia juga sudah menunjukan penampilan yang impressif di atas YZR-M1,so bukan hal yang mustahil jika doski nantinya akan sering di wawancarai di Parc Farme (Podium).

Marc Marquez: satu kata “warrrrbyasaahh” :v  . Why I told it? seharusnya anda tidak perlu tanya lagi!!!
memulai debut di kelas utama dengan penampilan yang luar biasa,  gelar Rookie of the year??? tidak lagi, but is the Champions,,, welehh uedan cakk….. sampai saat ini dia telah memiliki ciri khas sendiri,yaitu cara balap yang agressif yang tentu itu sangat di sukai oleh para penonton. Untuk attitude doski juga bisa menjaga image, dan sangat berhati-hati dalam mengeluarkan statment, apalagi setelah terjadinya insiden Sepang Clash.

Nahhh menurut penjabaran di atas menurut kalian siapa yang akan menjadi Icon baru MotoGP?? kalau mbah sendiri sih masih abu-abu.
Memang ketiga rider tersebut sangat menajubkan,tapi ingat lhooo,semua tidak bisa di ukur dari kemenangan. Apalagi ini menyangkut soal Icon MotoGP yang dimana gelar tersebut sangat penting,jadi benar-benar harus sempurna bagi mereka yang nantinya akan terlibat.

Emang apa sih mbah syarat buat menjadi Icon MotoGP? Foto copy KTP kah, SKCK kah?? tentu tidak!!! Jika harus di jawab maka jawabanya adalah “SEMPURNA”. Karena untuk menjadi Icon MotoGP bukan hanya di ukur dari kecepetan, kemenangan ataupun tampang, tapi meliputi semua, semuanya harus benar-benar sempurna di mata Penggemar MotoGP. Cepat dan menang bukanlah syarat untuk menjadi Icon MotoG. lalu apa?? Jawabanya ada pada di mata para penggemar MotoGP itu sendiri!!!  lahh kok bisa mbah?? lohhh iyaaa…. mau berusaha menang berapa kalipun, berusaha juara sabanyak mungkin sekalipun, tapi kalau mata dan rasa para penonton tidak merespon yaa sama aja Zonk. Apalagi kalau menang dan juaranya di warnai adanya kongkalikong…waladalahhh…… ekekekek :v

Komentar dengan Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here