Beranda MotoGP Pedrosa: Saya cepat, tapi sudah terlambat.

Pedrosa: Saya cepat, tapi sudah terlambat.

Monsterbalap – Pedrosa memulai balapan dari baris 11,namun ia berhasil finish di tempat ke empat. Ia terpaksa melakukan start dari posisi 11 karena ia mengalami crash saat kualifikasi. Memang itu posisi yang jelas sulit, tapi Pedrosa selalu berusaha guna mendapatkan ritme balap yang baik, seperti biasa di pertengahan race dia baru mendapatkan kecepatan yang konstan.

Seperti pembalap lainya, di awal lomba Pedrosa sulit mendapatkan grip yang cukup untuk mem-push motor dengan maksimal.

Dani Pedrosa: “Saya tidak bisa merasa puas dengan tempat keempat,karena jelas saya lebih suka berada di tempat yang lebih baik lagi karena saya mempunyai balapan yang baik. Saya mengeluarkan semua potensi, tetapi kondisi tidak selalu mendukung.Kami juga membuat beberapa kesalahan, dan salah satunya yang menyakitkan adalah saat kualifikasi (crash), karena memulai balapan dari posisi belakang merupakan hal yang paling sulit dalam balapan”.

Memang sangat di sesalkan, padahal jika di lihat dari kecepatan seharusnya Ia tidak akan hanya berada di posisi ke empat,bahkan bisa lebih. Ia juga mengaku jika sebenarnya ada catatan waktunya yang lebih cepat dari Rossi tapi semuanya sudah terlambat.

“Pada awal lomba hari ini kita tidak memiliki grip yang baik dan sulit untuk mendapatkan feeling yang baik untuk pergi sedikit lebih cepat. Ada beberapa lap di mana saya sangat cepat,bahkan lebih cepat dari kecepatan Rossi, tapi semuanya sudah terlambat. Biar bagaimanapun memulai balapan dari grid terdepan merupakan hal yang terbaik”

Komentar dengan Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here