Beranda Moto2 Pembalap MotoGP bangga punya fans dari Indonesia

Pembalap MotoGP bangga punya fans dari Indonesia

Monsterbalap – Tidak di pungkiri lagi bahwa Indonesia merupakan salah satu negara yang mempunya Fanbase MotoGP terbesar. Setiap tahun para tim-tim besar MotoGP ada salah satu dari mereka yang melakukan Launching Motornya di Indonesia, bahkan Repsol Honda pun beberapa hari kedepan juga mau Launching di Indonesia.

Indonesia mendapat perhatian tersendiri di mata para lakon MotoGP, bahkan Dorna sekalipun. Dan akhir-akhir ini semakin banyak Pembalap MotoGP yang rupanya ingin meraup fans dari Indonesia dengan cara-cara yang unik, yaitu membuat status di media sosialnya dengan bahasa Indonesia.

Entah tujuan sebenarnya apa kita memang belum tahu, tapi jika melihat atmosfer para penggemar MotoGP di Indonesia sepertinya tujuanya ingin meraup fans dari Indonesia. Seperti Tito Rabat dan Alex Rins, mereka sering banget update status di Medsosnya dengan menggunakan Bahasa Indonesia. Marquez dan Rossi gimana mbah?? Lahhh mereka nggak update pakai bahasa Indonesia pun mereka juga sudah mempunyai itu semua (fans dari Indonesia).

Komentar dengan Facebook

2 KOMENTAR

  1. Hello I am so delighted I located your blog, I really located you by mistake, while I was watching on google for something else, Anyways I am here now and could just like to say thank for a tremendous post and a all round entertaining website. Please do keep up the great work.
    Visit Website

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here