Beranda MotoGP Pembalap satelit mau naik Podium? Bisa,tapi sangat sulit!

Pembalap satelit mau naik Podium? Bisa,tapi sangat sulit!

Banyak beberapa Rider dari tim satelit yang mengungkapkan bahwa mereka ingin sesekali meraih podium di Seri MotoGP Eropa, sungguh-sungguh harapan yang bagus, tapi!!! menurut pandangan mbah itu bukanlah hal yang mudah apalagi buat tim satelit, apa sih yangg bisa di lakukan pembalap satelit terhadap pembalap pabrikan??

Nggak usah perlu pakai logika yang tinggi untuk membut alasanya, this the reason: yang paling utama adalah Regulasi MotoGP yang sekarang itu udah semakin ngaco,mulai dari aturan pembagian jenis tim, pertama CRT, Open class, lahh sekarang tim independent, duhhh makin lucu aja :v .

Bisa saja tim satelit naik podium, tapi bukan di race yang Normal,kalau di Race Normal bisa berbuat apa tim satelit mah, apalagi sekarang Ducati udah makin kompetitif,belum lagi Suzuki yang udah mulai berkembang,nahh lhooo,,,,bisa apa tim-tim lain selain tim pabrikan?? :v .

saran mbah nih yee,mending tim satelit atopun tim independent mundur aja dari MotoGP,biar Para pabrikan aja yg berkompetisi,lagian percuma juga ikut tapi nggak bisa berbuat apa-apa, dengan begitu maka Dorna sport akan sadar bahwa selama ini MotoGP sudah mulai ngacookkk,udah gak keq dulu lagi yang dimana semua pembalap mempunya kesempatan utk naik podium,gak seperti sekarang yang bahkan hasilnya bisa di tebak siapa yang bakal naik Podium;!

Komentar dengan Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here