Beranda MotoGP Pernat: musuh utama Marquez masih sama yaitu Rossi

Pernat: musuh utama Marquez masih sama yaitu Rossi

Monsterbalap – Berbicara tentang Rossi dkk memang nggak ada habisnya yaa ternyata, apalagi kalau soal gosip,pasti para bapak-bapak PKK langsung pada ngumpul,nggak mau kalah sama bininya ekekekek….

Salah satu pengamat MotoGP, Carlo Pernat mempunyai opini yang anti mainstream mengenai persaingan MotoGP musim depan. Saat semua orang menggadang-gadangkan Lorenzo sebagai penantang juara musim depan,tapi tidak dengan Pernat, justru pernat menilai bahwa Lorenzo hanya akan jadi penghibur untuk beberapa seri saja. Weledelehhhh jagoane mbah di remeh’ne caakk…assemmm.. ..

Carlo pernat: “menurut saya, saya tidak merasa kalau Ducati akan ikut andil dalam perebutan gelar juara. Saya pikir di tahun pertama Lorenzo akan menjadi lawan untuk beberapa seri saja, saya tidak tahu apakah Dia akan stabil dalam perebutan gelar juara. “

“Iannone mempunyai peluang untuk ikut andil dalam perebutan gelar karena suzuki bukanlah motor yang buruk. Tapi saya rasa musuh terberat Marquez masih sama,yaitu Valentino Rossi. Vinales awalnya akan menunjukan bahwa Dia kuat,seperti halnya Lorenzo yang di Ducati”

Pernat mempunya penilaian sendiri kenapa Ia masih mengunggulkan Rossi. Meskipun sudah tidak muda tapi Rossi masih mempunyai The young spirit. Dan dia juga sedikit berbicara tentang Tujuan Rossi untuk masa mendatang.

“Dia (Rossi) seakan bisa membalap sampai titik darah penghabisan. Setelah itu Dia akan menangani tim di MotoGP,itu pasti karena tahun depan SKY Racing VR46 akan mempunya tim di Moto2 dan Moto3. Dan saat dia pensiun, Dia sudah ada kesepakatan dengan Yamaha soal pemerataan tim di MotoGP. Itu merupakan kestabilan Luar biasa dalam karirnya di roda dua, dan tentu saja dengan target menang” tutup Pernat.

Komentar dengan Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here