Beranda MotoGP Perpisahan dengan Lorenzo, Yamaha berterima kasih atas kontribusi Lorenzo.

Perpisahan dengan Lorenzo, Yamaha berterima kasih atas kontribusi Lorenzo.

GearboxSpeed – yapp brol, kini Lorenzo sudah Resmi gabung dengan Ducati, Lorenzo akan membela tim merah asal Bologna Italy tersebut mulai musim depan 2017.

Yang dimana sebelumnya issue mengenai kepindahan Lorenzo ke Ducati sempat menjadi perbincangan di banyak pihak, bahkan banyak yang menduga bahwa Lorenzo tidak akan pernah pindah dari pabrikan garpu tala tersebut, tapi kenyataanya sekarang adalah Lorenzo memutuskan untuk membuat petualangan baru bersama Ducati.

Nilai kontrak Lorenzo bersama ducati sendiri sangat lah besar, tapi bukan semata-mata karena uang kenapa Lorenzo pindah, tapi juga karena perkembangan Motor Ducati yang saat ini sudah jauh berkembang setara dengan Yamaha dan Honda,bahkan lebih.

Meski begitu Yamaha tetap menaruh rasa hormat kepada pembalap yang berjuluk Por Fuera tersebut, Yamaha mengapresiasi apa yang telah di lakukan Lorenzo bersama Yamaha selama delapan musim ini.

“kami Yamaha mengumumkan kerja sama dengan Jorge Lorenzo berakhir pada musim MotoGP 2016, Lorenzo memutuskan untuk pindah dan mencari tantangan baru,” demikian pernyataan resmi dari yamaha yang di kutim dari crash.net

“Yamaha sangat berterima kasih atas kontribusi Jorge Lorenzo untuk keberhasilanya dengan kami, dan berharap masih ada sesuatu hal untuk berbagi kenangan di sisa 15 putaran balapan musim ini. Yamaha berharap Lorenzo mendapatkan yang terbaik untuknya di masa depan,” lanjutnya di sesi yang sama.

Komentar dengan Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here