Beranda MotoGP Pesan Marquez untuk Lorenzo: Honda bukan motor yang mudah

Pesan Marquez untuk Lorenzo: Honda bukan motor yang mudah

M arquez bercanda ketika dia ditanya Soal kedatangan Lorenzo, dan mengatakan seharusnya pasangan saya tidak sekuat ini.

MONSTERBALAP.COM – Sejak dulu Marc Marquez selalu mengatakan bahwa ia menginginkan pembalap yang kuat di dalam garasinya, dan kini Honda telah mengabulkannya dengan mendatangkan Jorge Lorenzo untuk dua musim kedepan.

“ Ya memang Saya meminta rekan satu tim yang kuat tetapi seharusnya tidak terlalu kuat seperti ini ” canda Marquez,

Duet antara Marc Marquez an Jorge Lorenzo disebut-sebut sebagai pasangan sempurna. Mereka berdua sama-sama memiliki prestasi yang hebat.

Honda juga sempat bertanya kepada Marquez sekaligus minta pendapat apakah masalah jika Lorenzo datang ke Honda, dan Marqez menjawab tidak.

Honda telah melakukan pekerjaan dengan baik, yang paling penting adalah memiliki rekan setim yang kuat. Mereka memberi tahu saya tentang keputusan mereka dan bertanya apakah itu akan menjadi masalah, saya katakan tidak, ”ungkap Marc.

Dari dulu Marquez selalu mengatakan bahwa Honda tidak akan mudah untuk siapa pun yang menungganginya. Apkah itu juga berlaku untuk Lorenzo?

Kamu tidak pernah tahu. Honda pasti sangat berbeda dengan Yamaha dan lebih mirip dengan Ducati, ini mungkin bisa sedikit membantu Jorge. Dia pengendara cepat, dia mungkin butuh satu hari atau setahun, tapi yang pasti dia akan mampu untuk kompetitif dengan Honda. Lorenzo juga memiliki banyak pengalaman dan dapat memberikan banyak informasi yang berguna ” .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here