Beranda MotoGP Petronas jadi sponsor tim satelit Yamaha MotoGP, Pedrosa dan Morbidelli sebagai pembalapnya?

Petronas jadi sponsor tim satelit Yamaha MotoGP, Pedrosa dan Morbidelli sebagai pembalapnya?

Pedrosa dan Morbidelli jadi pembalap satelit Petronas Yamaha?

MONSTERBALAP.COM – Pada putaran MotoGP seri kedelapan yang akan diselenggarakan di Assen, Belanda minggu depan, mungkin akan ada ‘RESMI’ mengenai topik yang sedang dibicarakan banyak orang akhir-akhir ini.

Topik yang dimaksud adalah tentang bergabungnya Tim Petronas menjadi sponsor tim satelit Yamaha di MotoGP untuk musim depan. Menurut laporan dari Gazzetta dello Sport di newsstands hari ini, itu akan menjadi akhir tim Garpu tala dalam mencari pengganti Tech3 yang pindah ke KTM mulai musim depan.

Pada grand pric Catalunya, Razlan Razlani, CEO Sirkuit Internasional Sepang, tidak menentukan karakter tertentu dalam mencari partner team dalam operasi ini. Namun pada pertemuan yang diadakan pada hari Rabu di Kuala Lumpur, raksasa minyak Malaysia Petronas tersebut telah mencapai kesepakatan untuk mensponsori tim SIC (Sepang International Circuit), yang saat ini di Moto3.

Lalu siapa yang akan menjadi pembalapnya? Sepertinya tak ada lagi keraguan mengenai siapa yang akan menjadi pembalapnya, Dani Pedrosa yang telah resmi berpisah dari Repsol Honda mulai musim depan menjadi kandidat terkuat untuk menjadi pembalap tim yang akan didukung oleh Petronas.

Sementara yang akan menjadi rekan Dani Pedrosa adalah Franco Morbidelli, kontrak Morbidelli dengan Marc VDS akan habis di akhir musim ini, jadi pembalap Italia tersebut bisa bebas pergi kemana Ia ingin berlabuh.

Komentar dengan Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here