Beranda MotoGP Pindah ke Ducati, Marquez bisa menyamai kehebatan Rossi!

Pindah ke Ducati, Marquez bisa menyamai kehebatan Rossi!

Monsterbalap.com – Seperti yang kita tahu bahwa Marc Marquez merupakan sesosok pembalap yang paling dominan pada sekarang ini. Ia begitu mendominasi pada setiap balapan, bahkan di sirkuit mana pun Ia selalu tampil kompetitif.

Tahun ini Repsol Honda mendatangkan Rival Marquez, Jorge Lorenzo yang akan bergabung dengan Repsol Honda mulai musim depan. Ini seperti ujian yang diberikan oleh Repsol Honda pada Marquiez. Apakah Marquez akan hengkang ke tim lain kelak?

Para fans MotoGP akhir-akhir ini sering berdebat soal ‘apakah Marquez berani pindah ke tim lain untuk mencari tantangan baru?’. Saat disodorkan perpanjangan kontrak berdurasi dua tahun tanpa pikir panjang Marquez langsung setuju, Sepertinya mustahil untuk Marquez berani pindah tim.

Mustahil bukan berarti tidak akan bisa terjadi! Dalam waktu dekat diyakini bahwa Marc Marquez akan pindah ke tim lain, yaitu seusai kontraknya habis pada tahun 2020.

Apakah itu akan terjadi? Tentu saja iya! Salah satu alsannya adalah karena Marquez selalu ingin seperti pembalap hebat yang lainnya di era sebelum dia masuk, seperti Valentino Rossi dll. Bukan hanya menyamai, bahkan ingin melebihinya.

Seperti yang kita tahu bahwa Valentino Rossi telah sukses meraih gelar juara dengan dua pabrikan yang berbeda, Honda dan Yamaha. Dan para fans MotoGP juga selalu berbicara apakah Marquez berani pindah ke tim lain. Bisa jadi, karena alasan itulah Marquez akan pindah ke tim lain dalam waktu dekat ini.

Hanya karena Valentino Rossi? Ya betul, itu sangat beralasan karena Rossi adalah sosok yang diidolakan oleh Marquez sejak kecil, dan mereka berdua juga seperti tokoh utama dalam olahraga MotoGP, jadi saling mengalahkan adalah tujuannya.

Marquez akan pindah ke Ducati

Lalu kemana Marquez akan pindah? Jawabannya adalah ke Ducati. Ada sumber terpercaya mengatakan bahwa dalam tiga tahun ke depan Marquez akan pindah ke Ducati.

Pada tahun belakangan ini, Ducati menjadi tempat persinggahan buat pembalap top yang ingin mencari tantangan baru, tapi untuk Ducati yang sekarang tentu bukan hanya tantangan lagi tujuannya, karena kini Ducati sudah semakin kompetitif, apalagi untuk tiga tahun kedepan.

Pengamat MotoGP, Carlo Pernat meyakini bahwa Marquez akan pindah ke Ducati tiga tahun depan tepatnya pada tahun 2021. Entah itu hanya sebuah opini dia saja atau memang dia mempunyai informan yang bisa dipercaya.

“Dalam tiga tahun ke depan, Marquez akan mengucapkan selamat tinggal kepada Honda. Marquez akan mengganti motor dan dia akan balapan dengan Ducati, itu pasti,” tutur Pernat seperti dikutip dari Libero Quotidiano.

“Saya bisa menulisnya sekarang karena kenyataanya memang akan seperti itu” ucap Pernat.

Dengan pindahnya Marquez ke Ducati itu akan menjawab pertikaian yang selama ini diperdebatkan oleh para fans MotoGP, terutama oleh Fans Marquez dan Rossi.

 

Komentar dengan Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here