Beranda Jorge Lorenzo Pirro: Ducati berharap Lorenzo bisa membawa Ducati juara dunia

Pirro: Ducati berharap Lorenzo bisa membawa Ducati juara dunia

Monsterbalap – Jika kamu bertanya siapa pembalap yang tidak suka mendengar liburan musim panas, dia adalah Michele Pirro. Setelah sebelumnya sibuk di Misano CIV,kini Pirro kembali keperanya sebagai pemandu Jorge Lorenzo.

“Saya akan melihat ulang, saya pikir tidak baik melihat dia dalam kesulitan, karena kami berharap dengan bergabungnya dia bersama Ducati akan mampu membuahkan hasil manis”

Seperti yang kita tahu, podium pertama Lorenzo diraih di Grand prix Spanyol, Jerez. Pada saat itu banyak yang beranggapan bahwa “Lorenzo is back” dan berharap podium tersebut akan terulang di seri-seri selanjutnya, namun hal itu rupanya tidak terjadi.

“Setelah apa yang ia (Lorenzo) raih di Jerez saya berharap akan ada perkembangan yang permanen dibalapan selanjutnya seperti apa yang ia tunjukan di Jerez, tapi dalam balapan anda tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi selanjutnya,yang ada hanya belajar dan belajar”

“Semua ini membuat kita memahami seberapa tinggi tingkat level kelas MotoGP. Yang podium di treck sebelumnya belum tentu bisa podium di trek selanjutnya”

Setelah kehilangan winglet,kini Ducati berjuang habis-habisan untuk menemukan kembali sisi Aerodinamis yang telah hilang, yaitu dengan cara membuat fairing modifikasi yang multi fungsi sebagai Aerodinamis sekaligus down force.

“Kami berusaha memulihkan apa yang telah kami kehilangan yaitu memodifikasi fairing sebagai ganti winglet yang sudah resmi dihapus. Kami berharap ini bisa menjadi solusi dan membantu Jorge di sudut entry, tujuan utamanya adalah untuk memberinya rasa yakin pada bagian depan”. Tutup Pirro. Src/GPOne.

Komentar dengan Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here