Beranda MotoGP Pirro: Jorge Lorenzo tak sehebat Casey Stoner

Pirro: Jorge Lorenzo tak sehebat Casey Stoner

Monsterbalap – Masih ingat dong kalian bagaimana kondisi Tes Sepang yang di update oleh mbah disini beberapa waktu yang lalu? Di hari pertama Stoner menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 1: 59,680s. Dengan lantangnya Test Rider Ducati Michele Pirro menyebutkan baha Lorenzo belum bisa saingi kehebatan Stoner dalam menaklukan Desmosedici GP17. Menurut Pirro Stoner hanya butuh waktu sebentar untuk memahami dan Juga mengetahui limit Motor Ducati saat Test pramusim di Sepang, Malaysia.

“Stoner memiliki kemampuan dalam menemukan kelemahan dan limit maksimal Motor Ducati GP17 dalam waktu singkat. Dia menemukanya sebelum pembalap lain merasakan hal tersebut,” Ujar Pirro dikutip dari Motorsport.

“Lorenzo juga sudah menemukan hal yang sama, namun dengan cara yang berbeda dan juga tak secepat Casey Stoner”.

Seperti yang kita tahu Stoner menjadi yang tercepat di hari pertama Tes Sepang, berbanding terbalik dengan Lorenzo yang hanya berada di urutan 17 dengan selisih GAP 1,669 detik dari Stoner. Namun posisi Lorenzo berhasil membaik di hari selanjutnya, posisi ke delapan di hari kedua dan posisi sembilan di hari ketiga.

Komentar dengan Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here