Beranda MotoGP Pol Espargaro hengkang ke KTM ikut Bradley Smith

Pol Espargaro hengkang ke KTM ikut Bradley Smith

Monsterbalap – Kabar mengejutkan datang dari pembalap Yamaha Tech3 Pol Espargaro. Kabarnya kini Pol telah resmi bergabung dengan pabrikan asal Austria KTM yang juga merupakan rival Honda di kelas Moto3.

Pol mengikuti jejak rekan setimnya Bradley Smith. Memang sudah tidak aneh jika Pol berani meninggalkan Tech 3 dan memulai tantangan baru karena sebelumnya Pol sering sekali mengeluarkan pernyataan bahwa Ia tidak puas dengan motor yamaha satelit Tech3 dan seakan-akan mendesak petinggi Yamaha agar di berikan motor berspek full factory.

“Saya melihat kesempatan untuk mencoba sesuatu yang berbeda. Bekerja bersama KTM akan menjadi pekerjaan yang sangat keras, namun saya siap untuk bekerja.”
Motor KTM RC16 rencananya akan di perkenalkan di GP Austria Red Bull Ring di pertengahan Agustus.

Kini 2 kursi Tech3 kosong belum ada satupun pembalap yang mengisi kursi tersebut, di sebutkan Pembalap macam Alex Rins dan Johan Zarco menjadi kandidat terkuat untuk mengisi sekuat tim Tech3.
Dan hengkang kedua pembalap Pol dan Bradley rupanya juga membuat Boss Tech3 Herve Poncharal di terpa delima.

“Saat ini saya bukan pria yang sangat gembira, bukan manajer tim yang sangat gembira. Sepeda motor kami sangat, sangat kompetitif, namun untuk beberapa alasan tidak seorang pun menginginkannya,” ucap Poncharal seperti di kutip Motorsport.

Komentar dengan Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here