Beranda MotoGP Prediksi MotoGP Catalunya 2017 80% akan seperti ini!

Prediksi MotoGP Catalunya 2017 80% akan seperti ini!

Ducati dan Honda

Monsterbalap – Dengan mata yang masih sedikit merem pasca sahur, saya akan mencoba sedikit memberikan penerawangan tentang siapa yang bakal berkuasa di sirkuit Catalunya nanti. Tentu saja berdasarkan faktor-faktor yang ada dan hal yang saling berkaitan, bukan hasil mimpi.

Pedrosa berhasil meraih pole position dikualifikasi MotoGP Catalunya, diikuti oleh pembalap Ducati Jorge Lorenzo dan Danilo Petruci. 10 besar rata-rata diisi sama pembalap Ducati dengan total 5 pembalap Ducati, Honda dua, Aprilia satu dan Yamaha dua.

Honda sama halnya dengan Yamaha,cuma dua rider tapi pembalap pabrikan semua, sedangkan Yamaha satu pabrikan dan satu satelite, itupun di posisi tujuh (Folger) dan delapan (Vinales). Jadi, apakah kalian masih akan bertanya siapa yang bakal menang di Catalunya? Tentu saja masih, lagipula itu kan cuma kualifikasi. Oke, kalau begitu coba kalian lihat catatan dibawah ini.

MotoGP Jerez 2017: Honda dan Ducati melakukan tes privat disana, Podium:
1. Dani Pedrosa
2. Marc Marquez
3. Jorge Lorenzo

MotoGP Le Mans 2017: Yamaha dan Honda melakukan tes Privat disana, Podium:
1. Maverick Vinales
2. Johan Zarco
3. Dani Pedrosa

MotoGP Mugello 2017: Ducati dan Yamaha melakukan tes privat disana, Podium:
1. Andrea Dovizioso
2. Maverick Vinales
3. Danilo Petruci

MotoGP Catalunya 2017: Ducati dan Honda melakukan tes privat disana, Podium???? Jika rangkaian kutukan diatas masih berlanjut, maka dipastikan Yamaha akan tenggelam diseri MotoGP Catalunya nanti malam.

Dilihat dari starting grid pun sudah terlihat didominasi sama Ducati dan Honda,sedangkan Yamaha hanya ada Zarco dan Vinales yang menempati sepuluh besar,lalu dimana Valentino Rossi? Dia di posisi 13!

Kecuali Rossi bisa tampil gila seperti MotoGP Catalunya tahun 2016 kemarin, tapi saya pikir itu sulit. Jadi, bagaimana menurut anda? We will see today!

Komentar dengan Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here