Beranda MotoGP Prediksi MotoGP musim 2017. Siapa?

Prediksi MotoGP musim 2017. Siapa?

Prediksi MotoGP 2017

Monsterbalap – Musim MotoGP 2017 memang belum di mulai tapi banyak dari kita yang tentunya para penggemar MotoGP nggak sabar untuk melihat para Alien roda dua bersaing diatas lintasan. Banyak perubahan untuk musim depan, dan perubahan yang paling menarik adalah berubahnya Formasi tim-tim yang ada di MotoGP.

Termasuk para pembalap dan tim papan atas yang melakukan perubahan mencolok, di antara lain adalah para pembalap ini: Lorenzo ke Ducati, Ianone ke Suzuki, Vinales ke Yamaha. Tentu itu menjadi alasan buat kita untuk tidak sabar menanti datangnya MotoGP musim depan,karena di prediksi persaingan akan semakin ketat. Terutama adalah ingin melihat seperti apa penampilan Lorenzo di Ducati dan Vinales di Yamaha.

Jika berbicara soal prediksi memang masih blur,tapi setidaknya tes pra musim di valencia kemarin bisa di jadikan acuan untuk mengira-ngira bagaimana persaingan MotoGP musim depan. Lorenzo sangat cepat dengan Ducati,begitu juga dengan Vinales yang juga sangat cepat dengan Yamaha.

Tidak di pungkiri bahwasanya Ducati mempunyai power yang begitu besar, apalagi saat side-by-side di trek lurus….sangat emejing!!! Terlebih lagi yang menjadi pilot adalah Sang maestro Jorge Lorenzo yang bisa kita kenal dengan sebutan “pembalap ngacir”,jelas itu sangat di maklumi kalau dia sangat di gadang-gadangkan untuk selalu berada di barisan depan.

Vinales pindah ke Yamaha, pembalap bertalenta yang satu ini jelas harus sangat di waspadai oleh para rival, selain bertalenta tapi doski juga memakai Motor YZR-M1 yang tentunya adalah Motor juara. Dia memiliki ridding style yang mirip sama Lorenzo yang kita ketahui bahwa Lorenzo sangat cepat dengan Yamaha,jadi bukan hal yang mustahil kalau Vinales bisa selalu mengisi di barisan depan buat faighting meraih podium.

Lalu bagaimana dengan pembalap lainya macam Valentino Rossi, Marquez, dan Dani Pedrosa yang?? Tetap….jika di logika mereka lah yang mempunya chance paling besar untuk selalu berada di barisan depan. Karena mereka masih tetap menggunakan motor yang sama seperti apa yang mereka pakai di tahun sebelum-sebelumnya meskipun ada perubahan namun basicnya masih sama. Apalagi mereka di naungi oleh tim besar, jadi sangat konyol jika kalian ngomong “halah pasti kalah dengan Lorenzo yang makai Ducati dan Vinales yang makai Yamaha”.

Justru di antara mereka lah yang nantinya mungkin akan meraih gelar Juara Dunia, dia masih di tim yang sama dan memakai motor yang sama, dan juga crew chief yang sama.

Lorenzo dan Vinales memang sangat cepat dengan Motor barunya,tapi ingat….mereka memakai motor asing yang sama sekali belum pernah di pakainya,jadi untuk beradaptasi pun mungkin juga masih butuh waktu. Apalagi mereka bekerja dengan tim baru dan juga para mekanik yang baru,yang dimana mungkin belum bisa sempurna dalam berkomunikasi.

Andrea Ianone, maybe!!! Doski mungkin juga akan cepat bersama Suzuki,tapi mbah meragukan itu. Talenta?? jangan di tanya!!! Dia pembalap hebat yang di buang Ducati, dan ternyata??? Ducati salah buang!!!! Menurut mbah sedikit nggak sinkron jika Ianone nungging di atas GSX-RR, GSX-RR merupakan Motor mungil sedangkan Ianone sudah terbiasa dengan motor Ducati yang tentunya beda fisik dengan motor Suzuki, di tambah Suzuki baru come back ke MotoGP,yaa walaupun Suzuki sudah menunjukan kekompetitifanya tapi mbah masih ragu. Semoga saja keraguanya mbah salah!!!

nahhhh gimana menurut kalian?? siapa yang akan sering bersaing di barisan depan?? atau mungkin sudah mempunya prediksi siapa yang akan menjadi juara dunia?? Hemmmttt kalau mbah sih masih blurrr 😀  .

Komentar dengan Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here