Beranda MotoGP Prediksi Rossi tentang Marquez tahun 2012 sekarang jadi kenyataan

Prediksi Rossi tentang Marquez tahun 2012 sekarang jadi kenyataan

Pada tahun 2012 sebelum Marc Marquez naik kelas ke MotoGP dan masih bersaing di Moto2, pembalap Ducati waktu itu, Valentino Rossi sudah memprediksikan tentang masa depan bocah fenomenal yang kini telah sukses meraih juara lima kali MotoGP tersebut.

Pada saat grand prix di Mugello Italia 2012, Marc Marquez telah secara resmi akan naik kelas ke MotoGP bersama tim Repsol Honda di tahun 2013.

Mendengar hal tersebut Rossi pun langsung memberikan komentar positif tentang apa yang akan terjadi pada Marquez di masa mendatang. Ya, pada tahun 2012 Rossi sudah memprediksikan bahwa Marquez akan menjadi Juara MotoGP.

“Saya sangat menyukai Marquez. Dia sangat muda tetapi dia telah menunjukkan bahwa dia dapat memiliki potensi untuk menjadi juara dunia MotoGP, karena dia sangat kuat, sangat cepat dan kadang-kadang dia telah memenangkan balapan yang sulit meskipun dia bukan pembalap tercepat di lintasan pada waktu yang sama. Ini sangat penting.” Ucap Rossi seperti yang dilansir dari MCN dan ditulis pada tahun 2012.

Dan ternyata apa yang dikatakan oleh The Doctor tersebut menjadi kenyataan, bahkan hanya butuh waktu satu musim di MotoGP Marquez sudah mampu meraih gelar juara dunia MotoGP pada tahun 2013.

Ternyata julukan ‘The Doctor’ memang bukan main ya, mampu menilai dan melihat bakat seseorang dengan baik. Dan penilaian ‘The Doctor’tidak pernah salah.

Komentar dengan Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here