Beranda MotoGP Preview MotoGP Le Mans, Lorenzo kesepian di trek

Preview MotoGP Le Mans, Lorenzo kesepian di trek

Yappp, Lorenzo berhasil menang di seri GP ke lima (Le Mans). Seusai start sampai finish doski sama sekali tak terkejar, seperti biasa Ia menggunakan strategi yang nggak asing lagi, yaitu kabur sedari awal, atau yang biasa kita sebut ngacir.

Yang menang memang Lorenzo, tapi pahlawan di seri Le mans kali ini adalah Valentino Rossi. Bagaimana tidak, Ia start dari posisi 7 secara perlahan-lahan mengovertake satu persatu pembalap yang di depan. Tidak yang membuatnya beruntung,karena ia benar-benar merangkak mendahului para pembalap, bahkan Dovizioso dan Marquez pun di buat Crash karena berusaha mengikuti racing linenya namun tidak berhasil.

Sementara Marquez disini tampak terlihat tidak bisa berbuat apa-apa, sejak awal ia sudah berada di belakang pembalap Ducati namun tak jua mendahului, entah apa alasanya juga belum tahu.

Lagi-lagi dan lagi Dovizioso tidak berhasil finish, ini bukan karena belum beruntung,tapi kali ini memang kesalahanya sendiri,bukan karena pembalap lain.
Sama halnya juga dengan Ianone yang tidak berhasil finish karena terlalu memaksakan diri untuk mengejar Lorenzo, memang itu ambisi yang bagus, tapi setidaknya ia harus tahu batas limitnya.

Komentar dengan Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here