Beranda MotoGP Result & Preview MotoGP Phillip Island: Marquez hebat, Rossi mengesankan, Zarco main...

Result & Preview MotoGP Phillip Island: Marquez hebat, Rossi mengesankan, Zarco main Playstation

Monsterbalap.com – Marquez berhasil menempati posisi pertama pada gelaran MotoGP Phillip Island 2017. Race berjalan sangat seru dengan beberapa manuver-manuver pembalap yang sangat menegangkan.

Marquez, Rossi, Vinales, Zarco dan Iannone saling adu salip untuk memperebutkan posisi terdepan. Marquez membayar lunas perjuangannya sejak sesi free practice.

Sementara Valentino Rossi tampil sangat mengesankan, padahal dari sesi latihan bebas ia terlihat kesulitan bahkan terlempar di Q1.

Maverick Vinales suskses merebut posisi ketiga dari Zarco di trek lurus. Sementara Zarco harus puas finish di posisi keempat dengan penampilan ala main PlayStation ny.

Kontak pertama terjadi antara Zarco dan Marquez, kontak disebabkan karena gaya balap Zarco mirip anak-anak yang sedang bermain playstation, memotong racing line lawan tanpa ada kompromi.

Gaya balap Zarco bukan lagi dalam kategori Bahaya,tapi sudah tidak wajar untuk seorang pembalap MotoGP.  Dia tidak memperhitungkan semuanya terlebih dahulu,coba saja kalau lawannya tidak sigap, bisa-bisa crash.

Marquez juga sempat senggol Rossi,tapi pada saat fast corner. Anda saja Rossi dan Vinales tidak disibukan dengan melawan anak yang sedang main Playstation,mungkin Rossi, Vinales dan Iannone masih bisa di dekat Marquez.

Berikut hasilnya:

Komentar dengan Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here