Beranda MotoGP Review MotoGP Qatar 2019: Dovizioso Pecundangi Marquez, Rossi Hebat

Review MotoGP Qatar 2019: Dovizioso Pecundangi Marquez, Rossi Hebat

Preview Dovizioso vs Marquez MotoGP Qatar 2019.

MotoGP Qatar 2019 – Balapan pembuka musim yang sangat luar biasa. Tiga hingga empat pembalap mampu bersaing merebutkan posium sampai akhir balapan.

Namun pada akhirnya Andrea Dovizioso berhasil menjadi pemenang pada balapan pembuka di Sirkuit Qatar 2019. Posisi kedua ada Marc Marquez.

Lagi dan lagi seperti musim sebelumnya, Dovizioso dan Marquez melakukan battle yang sangat luar biasa, namun lagi dan lagi Marquez kembali dipecundangi Dovizioso.

Alex Rins benar-benar tampil sangat mengesankan pada race kali ini dengan motor Suzukinya. Dia selalu bertarung di barisan depan untuk memperebutkan kemenangan, namun Dia harus puas finish di posisi keempat karena kesalahannya sendiri.

Posisi ketiga ada Cal Crutchlow. Dia mampu memanfaatkan kesalahan yang dibuat oleh Alex Rins pada dua lap tersisa, dan mampu mempertahankan posisi ketiganya sampai lap terakhir.

Baca juga: Hasil Balapan MotoGP Qatar 2019

Yang patut diacungi jempol adalah Valentino Rossi. Dia memulai balapan dari posisi ke-14 namun bisa finish di posisi ke-5. Sedangkan Vinales yang start dari posisi pole harus puas finish di urutan ke-7 karena tidak bisa memanfaatkan keuntungannya.

Pembalap baru Repsol Honda, Jorge Lorenzo harus menelan pil pahit karena belum bisa kompetitif bersama motor barunya RC213V, ddan hanya finish di urutan ke-13.

Berikan Rating sekarang!

Komentar dengan Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here