Beranda MotoGP Road to MotoGP 2017 – Part 1

Road to MotoGP 2017 – Part 1

Untuk pertama kalinya sejak 2004 MotoGP memiliki enam Pabrikan yang berbeda untuk bersaing,yaitu Yamaha, Honda, Ducati, Suzuki, Aprilia dan KTM. Tidak seperti tahun 2004, tahun depan tingkat persaingan jauh lebih ketat, sedangkan pada tahun 2004 hanya Yamaha dan Honda yang memenangkan balapan. Dan yang lebih spektakuler adalah adalah tahun 2016, empat produsen yang berbeda memenangkan balapan di trek keringn Honda, Yamaha, Suzuki, dan Ducatin, dan juga tim satelit.

Di musim tahun 2017 nanti, Suzuki dan Ducati akan menjadi lebih kompetitif, dan Aprilia juga menjajikan sebuah gebrakan di tahun 2017. Dan yang paling baru adalah KTM, setelah sukses di Moto3 KTM ikut andil dalam persaingan di kelas utama, mereka maju dengan tujuan untuk menang.

Musim 2017 akan semakin sulit, ada 6 pabrikan sekaligus,jadi untuk Memenangkan triple crown – rider, tim, dan kejuaraan produsen itu tidak lagi menjadi tugas yang mudah. Tapi sebagian dari mereka hanyalah anggota baru, jadi untuk pabrikan lama seperti Honda dan Yamaha masih di prediksikan akan memenangkan kejuaraan kategori diatas.

2017 akan menjadi warna yang berbeda, ada 12 pembalap pabrikan. Kita bayangkan saja jika motor dari semua pabrikan tersebut sama-sama kompetitif,alangkah indahnya persaingan di barisan depan. We will to see their on track 80day until Qatar.

Komentar dengan Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here