Beranda MotoGP Road to MotoGP 2017 – Part 2 (Lorenzo ke Ducati)

Road to MotoGP 2017 – Part 2 (Lorenzo ke Ducati)

Monsterbala – Apapun alasan Jorge Lorenzo untuk bergabung dengan Ducati,entah itu ada ketegangan di garasi Yamaha atau tidak,yang pasti tidak ada yang bisa meragukan motivasinya. Pembalap Spanyol memiliki ambisi untuk membuktikanya, jika dilihat di tes Valencia ia cukup terlihat lebih dari mampu.

Dapatkah Lorenzo menjinakkan Desmosedici GP17? dan apakah akan berhasil ketimbang rival terkuatnya Valentino Rossi yang telah gagal?  Yang Pertama dan yang perlu di catat: Ducati saat ini adalah motor yang sangat berbeda dengan motor Rossi yang diwarisi dari Casey Stoner. Sejauh ini prediksinya jauh ini baik, langkahnya di Valencia terliat kuat. Yang masih tanda buat Lorenzo adalah feeling mengenai ban,terutama bagian depan. Tahun 2016 Lorenzo bekerja keras dalam mengolah ban Michelin agar dapat terkontrol. Dan Ketika hal-hal mengenai ban bekerja dengan baik, dia akan menjadi lawan yang tak terkalahkan, tapi ketika semua tidak bekerja dengan baik itu menjadi nilai yang negatif.
Di seri Qatar dia dia tampak mudah meraih kemenangan, Tetapi setelah Qatar tantangan nyata baru dimulai, Ia tampak lebih kesulitan dalam menemukan feeling dengan ban Michelin. Tapi tahun depan nampaknya akan lebih berbeda, kita lihat saja apakah doski mampu menjinakan Motor buas dari Bologna tersebut atau tidak 

Komentar dengan Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here