Beranda MotoGP Road to MotoGP 2017 – Part 3 (gelar Alien untuk Vinales?)

Road to MotoGP 2017 – Part 3 (gelar Alien untuk Vinales?)

Monsterbalap – Maverick Viñales memiliki semua yang  diperlukan untuk membentuk dirinya sebagai Alien MotoGP: beberapa kemenangan di tahun pertamanya di ajang Grand Prix, menang di tahun pertama dari Moto2, satu-satunya musim tanpa kemenangan adalah saat Ia pertama kalinya naik ke kelas utama. Karena itu adalah tahun pertamanya Viñales berlaga di kelas MotoGP dan juga menjadi musim pertama Suzuki kembali ke MotoGP. Tapi setelah di tahun kedua, akhirnya Ia berhasil memenangkan perlombaan dan mengantongi beberapa podium. Namun saat itu ia masih belum menjadi ancaman yang konsisten untuk meraih podium atau kemenangan. 

Tapi tahun 2017 Viñales mengambil tempat yang ditinggalkan oleh Jorge Lorenzo di tim Movistar Yamaha dan mendapatkan motor yang di tinggalkan Lorenzo yang telah membawa Lorenzo meraih title juara. Dia menunjukkan langkah cepatnya di Valencia. Tujuan Viñales pindah ke Yamaha adalah untuk memenangkan kejuaraan, tapi pertama dia harus mengalahkan rekan setimnya Valentino Rossi.

Tidak diragukan lagi Dia adalah pembalap berbakat dan melaju bersama motor tercepat,jadi bukan hal yang mustahil jika gelar Alien akan tersemat pada dirinya.

Komentar dengan Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here