Beranda MotoGP Road to MotoGP 2017 – Part 4 (Gelar kesepuluh Valentino Rossi?)

Road to MotoGP 2017 – Part 4 (Gelar kesepuluh Valentino Rossi?)

Monsterbalap – Ini benar-benar sesuatu yang luar biasa Valentino Rossi pada usia (hampir) 38tahun tapi masih bertarung diatas lintasan balap, tahun depan dia akan menjadi favorite dalam meraih gelar Juara. Ini akan cukup mengesankan, Dia dapat membuat sesuatu yang sangat baik untuk selalu menjadi lawan terberat buat semua musuh dalam perjalananya di ajang MotoGP. Tidak hanya harus tetap kompetitif, tetapi ia juga harus lebih baik daripada yang pernah ia lakukan.

Tekad Rossi untuk meraih kemenangan tetap tak pernah hilang. Dia tak pernah mundur dari tekadnya meskipun dia sendiri juga sedang disibukan dengan pelatihan di sekolah balap VR46 Rider Academi miliknya.
Dia akan membutuhkan semua bantuan yang ada. Ia akan menghadapi ambisi Jorge Lorenzo yang ingin sukses bersama Ducati, dan juga menghadapi pembalap berbakat macam Marc Márquez, dan rekan satu tim yang sangat berbakat pula yang telah datang ke Yamaha untuk mengalahkan dia. Ini akan menjadi tantangan yang sangat sulit, Tapi Anda tidak akan menang juara dunia sebanyak sembilan tanpa mengambil semua tantangan dan melewatinya. Caiyooo…..

Komentar dengan Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here