Beranda MotoGP Road to MotoGP 2017 – Part 5 (siapa yang menghentikan Marquez?)

Road to MotoGP 2017 – Part 5 (siapa yang menghentikan Marquez?)

Monsterbalap – Tiga gelar juara MotoGP telah Marc Márquez dapatkan dan itu membuat kita tidak memiliki rasa ragu bahwa pembalap Spanyol tersebut memang memiliki bakat yang benar-benar luar biasa dalam mengendarai sepeda motor. Dia secara fenomenal menunjukkan bakatnya, bahkan sering berhasil menyelamatkan diri dan sepeda motornya dari Big Crash dan itu membuat Anda bertanya-tanya apakah tidak ada trik dan tipuan dari apa yang telah dilakukanya.

Tapi dia tidak selalu berhasil nge’save dirinya dari ciuman manis gravel, tapi itu hanya beberapa. Yang membuat dia banyak belajar adalah saat kejuaraan pada tahun 2015, dan membuatnya bertekad untuk tidak membuat kesalahan yang sama lagi di tahun 2016. Dia lebih dewasa dalam bertindak dan berhasil mengambil gelar tahun lalu. Dari pengendara yang luar biasa, ia menjadi pembalap yang sangat luar biasa.
Dia akan mulai 2017 dengan kondisi yang sempurna, namun masih ada celah pada dirinya untuk dikalahkan. Jika seseorang dapat menempatkan dia di bawah tekanan, membuat emosi dan ambisinya naik, maka mereka dapat membuat pembalap Repsol Honda tersebut melakukan kesalahan.

Komentar dengan Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here