Beranda MotoGP Rossi akan mengadakan konferensi pers luar biasa besok

Rossi akan mengadakan konferensi pers luar biasa besok

MONSTERBALAP.COM – Sebelumnya Dorna telah mengatakan bahwa dia akan memanggil Valentino Rossi dan Marc Marquez di Austin untuk berbicara mengenai apa yang terjadi di Argentina musim lalu, namun smpai saat ini panggilan itu belum ada.

Maka dari itu dia akan melakukan konferensi pers sendiri. Valentino Rossi akan berbicara pada jam 2:30 kamis dini hari, dua jam setelah pers conference resmi MotoGP yang akan dihadiri Cal Crutchlow, Andrea Dovizioso, Johann Zarco, Maverick ViƱale, Jack Miller dan Alex Rins.

Sebenarnya ini hal yang biasa, namun yang menjadi luar biasa adalah konferensi pers Valentino Rossi akan disiarkan langsung di situs resmi MotoGP. Jelas ini bukan sesuatu yang biasa karena sebelumnya tidak pernah terjadi, selain terakhir terjadi di Sepang 2015 dalam bentrokan sebelumnya antara Valentino Rossi dan Marc Marquez.

Mungkin semua orang akan bertanya-tanya tentang apa yang akan dikatakan Valentino Rossi di pers tersebut, apakah dia akan mengatakan bahwa dia merasa bersalah tentang apa yang ia ucapan pasca kecelakaan di Argentina, yang juga dinilai berlebihan oleh presiden FIM, Ippolito?

Atau mungkin akan mengatakan tentang pemahaman lain terkait apa yang telah terjadi? Bukan hanya Rossi, sepertinya Marc Marquez juga akan mengadakan pers sebelum pers resmi MotoGP. Kita tunggu saja apa yang akan mereka katakan.

Komentar dengan Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here