Beranda MotoGP Rossi: Di MotoGP Austria saya akan lebih kompetitif

Rossi: Di MotoGP Austria saya akan lebih kompetitif

Monsterbalap.com – Setelah libur musim panas habis, kini pembalap MotoGP kembali disibukan dengan rutinitas wajibnya di dalam olahraga MotoGP.

Setelah balapan di sirkuit Brno, Ceko para pembalap harus mengikuti tes resmi musim ini di sirkuit yang sama pada hari senin. Lalu usai tes mereka juga harus memulihkan tenaga untuk kembali mengaspal di grand prix Austria akhir oejan ini.

Di Austria Valentino Rossi optimis bisa meraih hasil yang maksimal meskipun hasil tes Brno sangat mengecewakan.

“Agustus adalah bulan yang sangat intens. Setelah balapan dan tes di Brno kami akan segera kembali ke jalur di Austria. Ini akan memungkinkan kami untuk melanjutkan pekerjaan yang kami lakukan sebelumnya untuk meningkatkan performa motor” Ucap Valentino Rossi seperti dilansir dari GPOne.com 08/08/2018.

Pada grand prix di MotoGP Austria musim lalu Valentino Rossi tidak meraih hasil yang baik karena masalah pada sepeda. Dan pada MotoGP Austria ini Dia yakin akan kompetitif karena motor sudah sedikit lebih meningkat.

“Sirkuit Austria bukan trek yang positif dan favorit bagi kami dan tahun lalu kami sangat kesulitan. Tetapi motor tahun ini telah meningkat dan kami akan berusaha untuk memiliki akhir pekan yang baik dan berjuang untuk podium. Kami akan melakukan yang terbaik.” Tutup The Doctor.

Komentar dengan Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here