Beranda MotoGP Rossi pandai bermain PsyWar, tapi Marquez pintar bermain pikiran, Licik??

Rossi pandai bermain PsyWar, tapi Marquez pintar bermain pikiran, Licik??



Monsterbalap – Tes MotoGP Australia telah berakhir, sulit untuk menentukan siapa yang nantinya bakal dominan di musim ini, karena hasil Tes Australia berjalan cukup sengit buat kebanyakan pembalap. Tapi diprediksikan Marquez akan tetap menjadi kandidat terkuat dalam perebutan gelar musim 2017.

Kita bisa melihat bahwa semua Tim pabrikan sudah mulai berkembang, seperti Suzuki, Yamaha, Ducati dan termasuk Honda. Namun masih saja ada pembalap yang mengeluhkan bahwa motornya masih banyak problem, padahal terlihat jelas di Tes Philips Island Australia Ia tempil dominan selama tiga hari, Siapa dia?

Ya Dia adalah Marquez! Marquez mengatakan bahwa masih banyak hal yang harus diperbaiki pada performa motornya. Benarkah demikian? Saya rasa tidak! Rossi pernah mengatakan alasan kenapa Marquez berbicara demikian, yaitu hanya untuk mengelabuhi lawan.

Jadi bisa disimpulkan bahwa sebenarnya Motor Marquez tidak ada masalah apa-apa, perbaikan mungkin ada tapi kalau masih terdapat banyak masalah itu sangat bohong. Hasil tes di Australia tidak dapat dibohongi, Dia begitu dominan selama tiga hari, bahkan bisa nguntil Vinales yang sedang melakukan simulasi balap hingga terjadi aksi overtake untuk beberapa kali.

Ya memang, semua tergantung skill, tapi tetap saja dalam balapan Pengaruh motor bisa mencapai 80% lebih apalagi pembalap MotoGP yang tidak perlu dipertanyakan lagi kredibilitasnya.

Livio juga pernah bilang bahwa Motor RC213V 2017 mempunya potensi yang luar biasa, lalu kenapa Marquez masih bicara demikian kalau bukan untuk mengelabuhi kompetitor?

Tapi inilah yang membuat MotoGP menarik, bukan hanya bersaing di lintasan balap, namun juga terdapat persaingan di luar lintasan seperti adu argument, dan tentunya PsyWar antar pembalap.

Komentar dengan Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here