Beranda MotoGP Rossi pindah ke F1? Ini penjelasanya

Rossi pindah ke F1? Ini penjelasanya

Monsterbalap – Belakangan ini kita di hebohkan dengan berita asal media Solomoto.es mengenai pindahnya Valentino Rossi ke ajang Formula One (F1). Banyak yang bertanya-tanya sebenarnya itu benar nggak sih…. sampai-sampai banyak dari kita yang mencari berita pasti mengenai hal tersebut. Bahkan Mbah pun juga sampai pusing muter-muter nyari berita dari alam barlah sana berharap ada klarifikasi dari Rossi sendiri terkait hal ini, namun hasilnya NIHIL!!! Lhaa yo piye wong jebule beritanya cuma HOAX..alias ngapusi….

Awalnya sih memang bikin kaget,khususnya para Fans Rossi sendiri yang khawatir tidak akan melihat Rossi mengaspal di lintasan MotoGP lagi. Kalaupun pindah ke F1 kan sama-sama masih ngaspal juga mbah?? iya sihh,,tapi kalian tahu lahh bagamina MotoGP dan bagaimana F1, perbedaanya jauh cuuyyy…. Pamor?? sekarang lebih tinggi MotoGP, Seru?? Lebih seru MotoGP, Adrenaline?? jelas lahh MotoGP… Buktinya sirkuit sepang berencana berhenti menggelar balapan F1, nahh lhoooo…..

Tapi beruntunglah kalian para Rossi Fumi atau yang biasa dipanggil “Fumiyem”, karena berita tersebut cuma Hoax,bahkan itu cuma hiburan dan cuma ngerjain doang, kok bisa hiburan mbah? yaa katanya sihh begitu. Tadi mbah lihat di situsnya Speedweek media asal German yang mengklarifikasi soal berita ini. Katanya berita tersebut cuma hiburan semata.

Kalian tahu April Mop? Nahhh biasanya kita membuat hiburan dengan cara ngerjain orang saat April Mop, tapi kalau di Spanyol dan Amerika latin itu semua dilakukan pada saat tanggal 28 Desember bukan bulan april seperti yang kita ketahui.

Seperti itu lah penjelasan dari media Speedweek, karena tgl 28 desember disana sama halnya seperti april Mop seperti yang kita tahu. So, para Fumi nggak usah khawatir karena itu semua hanya sekedar candaan saja.

Komentar dengan Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here