Beranda MotoGP Rossi sadar Marquez memang cepat

Rossi sadar Marquez memang cepat

Monsterbalap – Tentu kita sangat tahu siapa Marc Marquez, Pembalap muda nan agresif, gaya balap yang Oke dan spirit fighting never give up. Dia memiliki Ridding Style yang berbeda dengan kebanyakan pembalap yang dinilai itu adalah Ridding style generasi baru.

Gaya balap yang tidak biasa namun luar biasa, sudah sering sekali Ia 80% nyaris Crash karena gaya balapnya yang tidak biasa tapi Ia berhasil save atau menyelamatkan diri dari ciuman Gravel. Bahkan sang rival Valentino Rossi pun juga mengakui akan hal itu, Marc Marquez memiliki seusatu yang spesial, Dia adalah generasi baru dari generai lama.

Rossi: “Marquez adalah pembalap yang sangat kuat,tidak mudah menyerah dalam pertarungan. Dan dia juga memiliki gaya balap masa kini”

Dengan gaya balap masa kini tentu saja tu akan menular kepada pembalap generasi baru untuk tempo waktu yang akan datang.

“gaya balapnya spesial, sikunya selalu nempel di aspal ketika menikung, bahkan saat penetrasi dalam menyalip pembalap didepan juga selalu berhasil. Dia memang terlalu cepat” tutu The Doctor.

Komentar dengan Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here