Beranda MotoGP Rossi sindir Lorenzo: Kalau takut bertarung silahkan pulang!

Rossi sindir Lorenzo: Kalau takut bertarung silahkan pulang!

Monsterbalap.com – Gimana mas gais menurutmu tentang balapan tadi siang?? Wualahhh menegangkan banget yo gais setegang anu sikap sempurna,ehhh tegap ding. Lima pembalap lhoo bayangin umpel2an berada di depan untuk saling berebut kemenangan.

Semua pembalap agresif pada ngumpul di depan macam Marquez, Zarco, Iannone dan Rossi, Banyak drama yang terjadi akibat keagresifan mereka, salah satunya saat Zarco kontak dengan Marquez, terus Marquez kontak dengan Rossi, juosss tenan pokok’e tapi nganyel, seumpama mbah yang disitu udah tak tabrak semua tuh pembalap, biasalahh mbah kan kalau main PS suka begitu muehehehe….

Tapi gais, ini ada komentar menarik dari Valentino Rossi mengenai balapan tadi siang, menurutnya agresif itu wajar, uhummm betul tuh… Tapi ehh…kira-kira ada yang kesindir nggak yaa tentang penyataan Rossi tersebut, kemarin kan ada yang mencak-mencak tuh gegara disenggol Zarco di Jepang,

“Mereka sangat agresif … tingkat agresi dan banyak terjadi kontak selama balapan …”

“Dalam beberapa tahun terakhir tingkat agresifitas selama balapan telah meningkat banyak, terutama dengan pembalap muda yang berasal dari Moto2. Anda mau marah pun percuma itu tidak mengubah apapun. Memang begitulah permainannya, jika Anda masih mau balapan yaa memang seperti itu keadaanya. Ini sedikit lebih berbahaya tapi permainannya memang seperti itu, dan jika Anda tidak mau memainkannya (balapan), yaa Anda pulang saja tinggal di rumah. ” welehhh dikon muleh gais..

Uhummm…ni orang tua kalau ngomong dikit tapi nylekitt bener yee.. yaa mbah sih tahu kalau Rossi ngomong begitu bukan untuk menyindir siapa pun, tapi seumpama mbah yang jadi Lorenzo pasti mbah merasa kesindir hehehe.

Ada satu moment yang mengejutkan Rossi pada balapan tadi, yaitu saat terjadi kontak dengan Marquez.
“Saya melihat sebuah ban (kelihatan sedikit) dan saya sangat penasaran siapakah orang itu (sambil senyum). “Aku tahu itu antara Zarco, Iannone atau Marquez … bannya berguling di pundakku.”

“Saya memiliki kecepatan yang baik tapi saya harus berjuang melawan Zarco dan kemudian Iannone yang merupakan dua pembalap agresif”.

Tapi akhirnya Rossi unggul gais.. menurutnya kunci untuk menang duel versus Zarco dan Iannone adalah harus dengan cara yang agresif dan nekad juga.
“Semua pengendara di depan sangat agresif, jadi Anda harus lebih bodoh dari mereka!” Muehehehe..

Komentar dengan Facebook

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here