Beranda MotoGP Rossi tidak puas dengan motor baru Yamaha M1

Rossi tidak puas dengan motor baru Yamaha M1

VALENCIA, SPAIN - NOVEMBER 20: Valentino Rossi of Italy and Yamaha Factory Racing rounds the bend during the MotoGP Tests In Valencia at Ricardo Tormo Circuit on November 21, 2018 in Valencia, Spain. (Photo by Mirco Lazzari gp/Getty Images)

Pada tes MotoGP Valencia, Valentino Rossi tidak sepenuhnya puas dengan motor Yamaha M1 terbaru yang baru saja ia uji coba.

Saat tes Valentino Rossi hanya menempati posisi kesembilan dengan catatan waktu terbaik 1.31’371, terpaut 6/10 detik dari rekan setimnya Maverick Vinales.

Saat tes MotoGP Valencia Yamaha menyediakan dua motor baru dengan spesifikasi mesin yang tidak terlalu berbeda, menawarkan pengereman mesin (Engine brake) yang kuat, mesin lebih power full dan lainnya.

Pada hari rabu Valentino Rossi menemukan maslah penting pada motor yang tidak terdeteksi di hari sebelumnya. Dan masalah terbesarnya ada pada ban. Namun untuk perubahan arah motor sudah cukup bagus.

“Kami sangat kesulitan karena ban, kondisinya sangat buruk, setelah beberapa lap ban mulai kehilangan grip dan sering tergelincir. Namun perubahan arahnya bagus ” Ucap Rossi seperti yang dilansir dari Corsedimoto.

Komentar dengan Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here