Beranda MotoGP Rossi: ya, saya terbantu oleh Vinales tapi itu tidak di rencanakan seperti...

Rossi: ya, saya terbantu oleh Vinales tapi itu tidak di rencanakan seperti tudingan Lorenzo dan Marquez

Monsterbalap – Melaju di belakang Vinales yang cepat,jelas Rossi sangat terbantu. Dengan begitu Rossi serasa di tuntun ke jalan yang benar oleh Vinales.

Setelah slipstream di belakang Vinales Rossi berhasil mendapat Pole position untuk balapan hari minggu. Tapi keberhasilan Rossi tersebut muncul dakwaan dari Lorenzo dan Marquez yang mengatakan bahwa Vinales dan Rossi bekerja sama. Benarkah? yo jelas tidak!

Justru sebaliknya, bisa saja Vinales akan marah sama Rossi karena terganggu sudah di kuntit di belakangnya.
“Saya beruntung bisa berada di belakang Maverick saat akhir-akhir Q2 yang dimana dia sangat membantu saya dalam membuat pole. Tapi itu bukan dalam rencana. Bisa saja Mavercik akan protes lantaran saya ikuti dari belakangnya”,ucap Rossi sambil meluruakan tudingan Lorenzo dan Marquez.

Untuk meraih catatan singlep lap seperti kualifikasi, Rossi sering kok nguntit pembalap lain,dan sebaliknya Rossi juga sering di kuntit. Disini Mugello mencoba mengikuti Vinalez. “Saya terbantu dengan tipe pembalap seperti Vinales,karena dia bukan pembalap yang gampang menutup gas. Vinales selalu mendorong maksimal untuk single lap”.

Saat bercerita, Rossi juga sambil menenangkan Lorenzo dan Marquez. Rossi berkata bahwa hasil Kualifikasi akan berbeda dengan hasil saat balapan,bisa saja justru Lorenzo dan Marquez yang akan mendominasi.
“Marc dan Jorge pasti akan tampil beda kertika race. Keduanya akan cepat, Namun, Mugello selalu menuntut fisik, mental dan yang terpenting saya akan melakoni start dari grid paling depan”

Komentar dengan Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here