Beranda MotoGP Rumor antara Yamaha dan Pedrosa hanyalah pancingan buat dapatkan Vinales?

Rumor antara Yamaha dan Pedrosa hanyalah pancingan buat dapatkan Vinales?

Gearboxspeed – Sebelumnya sangat santer mengenai kabar pindahnya Pedrosa ke Yamaha mulai musim depan, ohh benarkah? Mbah sendiri juga tidak tahu betul, Tapi jikalau benar wahhh bakalan jadi tim sempurna nih Yamaha, bagaimana tidak lha wong 2 developer (pengembang) berkumpul jadi satu,ya thow,??

Tapi boss Honda Livio Suppo membantah akan hal itu,dan menekankan bahwa itu hanyalah rumor. Bahkan Suppo mengatakan bahwa itu hanyalah sebuah pancingan Yamaha guna mendapatkan jasa Vinales.

“Jika saya harus percaya apa yang diberitakan media massa, pada akhirnya mungkin itu hanya cara agar Yamaha bisa memaksa Vinales bergabung. Untuk menunjukkan bahwa Yamaha memang mencari pembalap berbakat,” kata Suppo.

Kalau menurut mbah ada benarnya juga apa yang di katakan Suppo, semua tim pasti ingin mendapatkan dan mempunyai pembalap berbakat dan tentunya yang masih muda, jadi hampir tidak mungkin jika Yamaha benar-benar menginginkan Pedrosa.

Jika memang benar bahwa itu hanyalah sebuah pancingan,maka itu berhasil, soalnya beberapa waktu lalu Vinales berbicara agar Pedrosa tidak ke Yamaha, itu jelas menyiratkan bahwa Ia agak sedikit jelous.

Kalau mbah sih terserah Siapapun yang akan jadi team matenya Rossi, Vinales oke, Pedrosa juga oke, yang penting Lorenzo nggak ngebatalin keputusanya yang hengkang ke Ducati hehe 😀 .

Komentar dengan Facebook

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here