Beranda MotoGP Selain Honda Tim Mana Yang Ingin Dibela Marquez, Isle Of Man? Begini...

Selain Honda Tim Mana Yang Ingin Dibela Marquez, Isle Of Man? Begini Katanya!

Marc Marquez menemui penggemarnya secara langsung saat berkunjung di Amerika Selatan. Dengan begitu penggemarnya dapat bertanya secara langsung dengan Marquez.

Banyak sekali pertanyaan yang dilemparkan pada Marquez, seperti ‘Berapa batas juara dunia yang ingin diraih’ dan ‘siapa lawan yang paling menarik baginya’.

Namun ada satu topik yang paling menarik dari apa yang dia bahas bersama penggemarnya, yaitu tentang masa depannya di MotoGP, apakah akan tetap di Honda atau pindah ke tim lain.

Penggemar: “selain Honda, tim mana yang ingin kamu jalankan?”

Marquez menjawab bahwa semua itu tergantung hasrat, keinginan, dan kenyamanan, bukan soal uang semata. Karena Dia tahu banyak tim yang berani membayar Dia lebih tinggi dari pada Honda, tapi bukan itu tujuannya.

Marc Marquez: “Saya tidak bisa mengatakan dimana saya akan pergi, karena ini soal hasrat bukan ekonomi. Sekarang saya melihat diri saya di Honda, dan disini Saya merasa sangat dihargai”

Selain itu ada penggermar yang bertanya tentang apakah ada kemungkinan Marc Marquez ikut Isle Of Man TT, tapi Marquez menjawab tidak.

Menurutnya balapan itu untuk bersenang-senang, bukan untuk bermain-main dengan nyawa.

“Saya tidak akan menjalankan Isle of Man. Saya balapan naik sepeda motor untuk bersenang-senang, sedangkan di Isle of Man mereka naik motor untuk bermain nyawa. Tetapi saya menghormati mereka yang melakukannya. ” Ucap Marquez.

Berikan Rating sekarang!

Komentar dengan Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here