Beranda MotoGP Sentul akan segera di renovasi mulai bulan juni.

Sentul akan segera di renovasi mulai bulan juni.

Monsterbalap – Pengelola Sirkuit Sentul Internasional , PT Sarana Sirkuitindo Utama kabarnya akan segera melakukan renovasi Sirkuit sentul,yaitu di bulan juni mendatang. Renovasi ini di lakukan guna memenuhi syarat dari Dorna sport untuk menggelar Balap MotoGP di Indonesia.

“Kami akan renovasi mulai Juni nanti. Kami akan menggandeng pihak swasta, tolong media juga membantu memberitakan soal ini” ujar Tinton.

Seperti yang kita tahu bahwa pemerintah tidak akan ikut membantu dalam hal dana ataupun fasilitas. Jadi ini merupakan proyek swasta murni.
“Pokoknya, tanpa atau dengan bantuan pemerintah, kami akan jalan terus dalam mewujudkan Indonesia menjadi tuan rumah MotoGP. Indonesia menjadi opsi utama tuan rumah karena Dorna sangat ingin MotoGP digelar di sini,”

Untuk kapan beresnya belum dapat di tentukan, kalau bisa sih tahun 2017, kalau tidak bisa ya tahun 2018. Bersyukurnya Dorna tidak meminta harus rampung tahun 2017, Indonesia di berikan banyak kesempatan,karena memang Dorna sendiri sangat ingin MotoGP di gelar di tanah air.

Komentar dengan Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here