Beranda MotoGP Seperti ini kah tingkah Fans MotoGP di Indonesia?

Seperti ini kah tingkah Fans MotoGP di Indonesia?

Monsterbalap.com – Walah miris gais miris saat ini dunia permotojipian sedang panas membara bak duel sengit antara Dovizioso dan Marquez kemarin, tapi yang ini lebih panas cak,lha pie enggak yang duel di sirkuit aja adem ayem kok lha kok ini para fans nya masih panas tuh piye…
Berawal dari komentar Mbak Lucy Wiryono yang saat itu sedang live show di MotoGP Trans7, Kalau mbah nggak salah mbak Lucy mengatakan begini: “Wahh udah kedua kalinya ya bung Marquez dikerjain Dovi, kasihan ya Marc Marquez”.
Dan edaannn tenan cak,ternyata komentar mbak Lucy tersebut oleh Fans Marquez diartikan sebagai Bullying terhadap idola mereka. Ehh setelah itu banyak sekali yang menghujat Lucy (udah nggak pakai ‘Mbak’ lagi, ngirit waktu) muehehehe.
Alhasil banyak sekali fans Marquez yang naik tangga pitam dan mereka lampiaskan dengan cara membuat status facebook yang isinya tentang menghujat Lucy Wiryono. Seperti gambar yang paling atas kok ya sampai segitunya ngedit gambar, kerja di Trans7 diberitakan di Metro TV biyuhhhh tenan cak… Banyak banget lho statusnya yang menghujat Lucy, tapi mbah nggak sempet screen shot. Contohnya ini:
Wahhh bener2 Indonesia banget yak yang apa-apa selalu membawa nama binatang hehe. Sebenarnya statment Lucy Wiryono yang masuk dalam kategory Bully itu yang bagian mana sih cak,mbah kok belas ora nemu.
Menurut mbah pribadi tentang komentar Lucy sih biasa aja ya dan tidak ada unsur membully Marquez,tapi nggak tau kalau menurut Mas Anang Fans Marquez. Menurut mbah itu hanya sebuah bentuk ‘Kesantaian’ Lucy dalam berbicara di tengah ketegangan siaran langsung. Dan cara penyampaian Lucy kan emang gitu dari dulu,selalu berusaha santai dan berhati-hati dalam berucap, ya thow?
Ayolah gais, cak, lek…. Mbok yo kalau jadi fans itu yang biasa aja jangan berlebihan. Bukan untuk Fan Marquez aja ya,tapi untuk fans Rossi juga,ehh semuanya deng. Kalian saling hujat itu untunge opo jal tak takok? Dapet duit, dapet pujian dari idola kalian? Enggak tho?? Nak bisa dapet duit mbah tak melu..muehehe…
Berdebat, beradu argumen dan saling ejek itu boleh-boleh saja monggo kerso,tapi mbok ya jangan bawa-bawa nama binatang, itu kesannya gimana yaa….kelihatan rendahan banget gitu lhoo.. nih Contohnya:
Nahhh kan… generasi Bento tenan iki cak… sekali lagi,pernyataan mbah ini bukan buat Fans Marquez doang lhoo yaa tapi buat Fans Rossi juga,karena sebagian dari mereka sama saja nggak ada bedanya.
Mbok yaa sebelum nulis status itu dipikir dulu baik buruknya, caranya begini: Tangan kanan buat pegang HP ngetik status, terus tangan kiri taruh di kepala, lahh biar apa mbah?? Biar ingat kalau otak itu tempatnya di kepala bukan di jempol kaki,,wahh parah si mbah iki..lhoo iya harus,negur orang nggak waras itu harus dengan cara yang nggak waras juga hihihi..
Yo anggep ae yang berulah itu hanyalah oknum (sebagian orang) biar nama Marquezer dan Rossi fumi nggak kebawa,soalnya nggak semua fans Marquez dan Rossi seperti itu.
Sampean ki ngopo tho mbah ngurusin ginian? Yo amergo mbah iki salah satu Fans MotoGP cak,jadi ya sedikit peduli, entrane ngonokuwi haha.
Udah ayolah gais… stop bawa nama binatang, kalian mau ejek-ejekan silahkan tapi sewajarnya aja.
Fans luar negeri nggak ada lho gais yang kayak kalian…coba aja chek di grup MotoGP luar negeri itupun kalau kalian ngerti bahasa Jawa Inggris. Yang hanya ada di Indonesia.
Masih pengen kisruh? Monggo di kolom komentar tak ciweli siji siji mengko!!

Komentar dengan Facebook

3 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here