Beranda Marc Marquez Setelah alami nasib sial, sekarang Marquez akan lebih fokus terhadap Dovizioso

Setelah alami nasib sial, sekarang Marquez akan lebih fokus terhadap Dovizioso

Pict by crash

Monsterbalap – Nasib sial dialami Marquez pada gelaran MotoGP seri ke12 di GP Inggris hari minggu. Yang sangat disesalkan adalak kesialan Marquez terjadi saat dalam perebutan podium dan juga dalam persaingan ketat dipapan klasemen.

“Sangat diayangkan, tapi saya akan berpikir positif dan yang penting adalah kami mampu berada di sana untuk waktu yang cukup lama dalam berjuang untuk meraih kemenangan melawan Yamaha dan Ducati”.

Marauez sudah berpikir kalau dia tidak akan bisa mengejar Valentino Rossi, tapi masalahnya ada pada Dovizioso yang tiba-tiba menyusulnya. Jelas itu sebuah masalah karena Dovi adalah satu-satunya pembalap yang mampu mengendarai motor Ducati dengan sempurna disetiap sirkuit.

“Saya mencoba untuk mengelola ban depan yang merupakan masalah terbesar kami saat suhu tinggi. Valentino tidak mungkin terkejar, tapi saat Dovi menyusul saya, saya mulai menyadari bahwa Dovi adalah orang yang akan menyulitkan saya, karena dia benar-benar mengendarai motor Ducati dengan baik di setiap sirkuit”.

Dipapan klasemen sementara Marquez tertinggal beberpa poin dari Dovizioso, dan Marquez berujar bahwa fokusnya saat ini adalah terhadap Dovi.

“Tentang kejuaraan, sebelum balapan ini Dovi sudah menjadi favorit dan lawan utama bagi saya. Sekarang dia memimpin dan dia adalah pembalap dengan kemenangan terbanyak. Jadi [saya harus] fokus terhadapnya”. Tutup Marquez.

Komentar dengan Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here