Beranda Honda Siapa rekan Marquez? Pedrosa, Zarco atau Dovizioso?

Siapa rekan Marquez? Pedrosa, Zarco atau Dovizioso?

Monsterbalap.comMarc Marquez telah mengkonfirmasi kontraknya bersama Honda,dan akan berjalan hingga tahun 20120. Sementara rekan setim nya saat ini, Dani Pedrosa kontraknya masih abu-abu.

Saat ini kursi sebelah Marquez masih kosong, banyak sekali kandidat pembalap yang memiliki kualitas yang bagus seperti Johan Zarco dan Andrea Dovizioso. Dovizioso sendiri sudah pernah membalap dengan Honda dan meraih kemenangan.

Manager komunikasi tim Honda, Carlo Fiorani mengatakan bahwa tim  tidak akan terlalu terburu-buru dalam mengambil keputusan, karena biar bagaimana pun Dani Pedrosa telah berjasa buat Honda, bahkan sudah memenangkan balapan sebanyak 54 kali.

“Kami belum mulai berbicara dengan siapa pun. Saya sendiri tidak melihat sesuatu yang aneh, dan juga tidak ada yang terburu-buru untuk mengambil pengemudi lain, karena pada akhirnya keputusan akhir terserah pada Alberto Puig (manajer tim, red) dan Tetsuhira Kuwata (direktur HRC, red).” Ucap Carlo

Tentunya pertama kita akan berbicara dengan Dani karena berbagai alasan. Ia memenangkan banyak balapan, 54 GP dengan Honda, seperti Doohan. Lalu dia adalah pembalap tim yang sempurna: di GP terakhir tahun lalu, di Valencia, dia melakukan persis apa yang harus dia lakukan. Jadi dia memiliki prioritas”.

Ketika ditanya  oleh media Italy, bagaimana jika Pedrosa tidak ada lagi keinginan untuk bersama Honda? Mungkin ia tertarik dengan KTMn atau dengan yang lainnya? 
Maka Anda harus memilih di antara dua cara: Pertama, mengambil pembalap lain yang sudah berpengalaman dan pembalap pemenang, seperti Dovizioso atau mungkin Zarco. Kedua, mengambil pembalap muda dari Moto2 “kata Carlo Fiorani.

Tapi Dani Pedrosa sendiri mengatakan bahwa prioritasnya  ingin tetap bersama Honda. “Jelas, prioritas saya adalah tetap bersama Honda, tetapi ketika tiba pada waktunya semuanya bisa berubah. Yang terpenting adalah untuk tampil secepat mungkin. ” Ungkap Dani.

Komentar dengan Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here