Beranda MotoGP Soal kontrak Suzuki | Alex Rins aman, Iannone terancam!

Soal kontrak Suzuki | Alex Rins aman, Iannone terancam!

Monsterbalap.com – Pembalap asal Spanyol, Alex Rins mengatakan keingingannya untuk terus berada di Tim pabrikan Suzuki lebih dari musim 2018. Dan setelah grand prix Argentina pekan ini dia akan memulai diskusi dengan tim.

Selama bersama Suzuki, Alex Rins tampil cukup cepat, bahkan sering mengalahkan team mate nya, Andrea Iannone yang lebih berpengalaman dalam tes pramusim sebelum race Qatar dua pekan lalu.

“Kami akan memulai diskusi setelah GP Argentina,” kata Rins di Argentina. “Yang penting adalah saya merasa seperti berada dalam keluarga saat bersama dengan tim. Kami akan melihat apa yang terjadi, tetapi pada akhirnya saya tetap ingin tinggal di sini. ”

Bahkan manager tim Suzuki sendiri, Davide Brivio secara terus terang mengatakan bahwa akan tetap menggunakan jasa Alex Rins, seperti yang dikatakan Brivio pada Crash.net usai race Qatar bahwa tim ingin melanjutkan proyek dengan mantan pembalap Moto2 tersebut.
 
“Kami mulai berbicara dengan pengendara kami,” kata Brivio. “Kami menanda tangani apa pun jadi kami masih sedang berdiskusi. Kami juga ingin melihat bagaimana awal musim ini berjalan. Maksudku, aku bisa memberitahumu dengan jelas bahwa kami ingin melanjutkan proyek dengan Alex Rins. Kami ingin memperbarui dengan Alex. ”

Sementara soal kontrak Suzuki dengan Iannone, Brivio todak mengatakannya dengan pasti.
“Kami sedang mendiskusikan dengannya,” kata orang Italia itu. “Juga dengan Andrea kami mulai berbicara. Kami masih ingin melihat.

Komentar dengan Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here