Beranda MotoGP Sukses Di WSBK, Bautista Mau Balik Ke MotoGP Dengan Syarat Seperti ini!

Sukses Di WSBK, Bautista Mau Balik Ke MotoGP Dengan Syarat Seperti ini!

Setelah pindah dari MotoGP ke WSBK, Alvaro Bautista semakin sukses menjalani karir di sebagai pembalap di WSBK. Di seri balapan pertama WSBK sukses menciptakan kemenangan semprna.

Untuk saat ini belum ada satu pun pembalap WSBK yang mampu mengejar kedigdayaan Alvaro Bautista, bahkan Jonathan Rea yang merupakan langganan juara dunia WSBK pun tidak mampu mendekati Bautista.

Menang enam kali dalam tiga balapan pertama WSBK ternyata tidak membuat Bautista mengubur peluang untuk kembali ke MotoGP.

Performa Bautista di WSBK

Hal itu disampaikan saat konferensi pers setelah balapan di Aragon hari minggu kemarin.

Tapi tentu saja prioritasnya saat ini adalah fokus pada balapan di WSBK, Karena Dia merasa bahwa inilah tempat Dia yang sesungguhnya.

“Pada saat ini aku fokus ke Superbike karena ini prioritasnya. “Aku di sini sedang berkompetisi dengan balapan-balapan yang bagus dan mendapat hasil yang penting,” kata Alvaro Bautista dilansir Monsterbalap.com dari GPOne.com.

Dan jika ada tim yang menginginkan Bautista balik ke MotoGP, maka tim tersebut harus memenuhi syarat seperti apa yang diminta oleh Bautista.

“Aku akan balik ke MotoGP hanya untuk tim pabrikan,” tegas pembalap berkebangsaan Spanyol ini.

Ya, syaratnya adalah tim pabrikan. Itu adalah syarat yang sangat realistis jika mengingat apa telah dilakukan Bautista selama ini di WSBK.

Namun hal itu bukan tidak mungkin terjadi, karena sebelumnya Alvaro Bautista pernah membuktikan penampilan yang apik saat menggantikan posisi Jorge Lorenzo di tim Ducati pabrikan, dan penampilan sangat mengesankan tersebut dibuktikan hanya dalam satu kali balapan.

So, bukan tidak mungkin jika tim pabrikan Ducati ingin membawa Bautista ke MotoGP.

Berikan Rating sekarang!

Komentar dengan Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here