Beranda MotoGP Tabrak Petruci, Iannone: motor Suzuki adalah biang keroknya

Tabrak Petruci, Iannone: motor Suzuki adalah biang keroknya


Monsterbalap – Pembalap Suzuki ecstar Andrea Iannone tidak bisa menyelesaikan balapan pada Grand Prix Silverstone minggu lalu, Dia terjatuh saat balapan menyisakan dua lap saja. Dan lebih parahnya lagi dia juga ikut menabrak pembalap tim Pramac, Danilo Petruci.

Iannone berujar bahwa semua itu terjadi karena motor GSX-RR Suzuki sangat sulit dikendalikan, karena notabene menurutnya Motor Suzuki sangat sulit disini sejak awal, terutama saat keluar tikungan.

“Kami memiliki beberapa masalah di tikungan, kami tidak memiliki grip yang baik dan juga dengan gas, dan kami benar-benar mengalami kesulitan, terutama di trek ini. Kami tidak berbelok dengan baik di tikungan cepat, jadi situasi ini sedikit lebih sulit,”.

Ini sangat diluar dugaan memang, tahun lalu Suzuki GSX-RR berhasil menjadi juara disini, tapi Iannone bilang kalau GSX-RR sangat kesulitan. Ini sangat terbalik,tapi ya apapun bisa terjadi,termasuk pada perubahan.

Meski begitu Iannone akan terus tetap berjuang keras untuk memperbaiki masalah pada motornya agar bisa tampil lebih baik pada sisa musim ini.

“Kami mencoba untuk memperbaikinya, kami mengganti pengaturan pada motor tapi kami tidak mendapat hasil yang lebih baik dan kami berada di level yang sama. saya mencoba bereaksi setiap akhir pekan, setiap balapan, tapi sangat sulit. Saya tidak akan menyerah,” tutupnya.

Komentar dengan Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here